TRIBUNBARAT.COM, BIREUEN - Hari ini pada tanggal 18 Desember 2017 Panwascam Peudada yang diketua Zulkifli, SE, bersama seluruh anggota Panwascam, dengan sigap dan siap melakukan pengawasan terhadap verifikasi faktual keanggotaan Partai Politik hal ini berdasarkan instruksi langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Bireuen Abdul Majid, SH. untuk melakukan pengawasan melekat terhadap proses penelitian  administrasi dan verifikasi faktual keanggotaan Partai politik dikecamatan Peudada kabupaten Bireuen. hal ini langsung diteruskan ke seluruh anggota panwascam Peudada untuk pembagian tugas Pengawasan di kecamatan Peudada.



Taufik Wahyudi Anggota Panwascam Peudada mengatakan dihari pertama tadi [red hari ini] saat mendampingi tim verifikator lapangan Faktual keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilihan Umum tahun 2019 yang sempat dilakukan hanya dua Partai politik yaitu PNA dan Perindo, untuk yang lainnya akan dilanjut besok pagi.

temuan yang didapati dilapangan ada salah satu anggota Partai yang menolak menyatakan bahwa beliau anggota Partai hal ini dibuktikan dengan ditandatangani surat pernyataan oleh yang bersangkutan.

Fadhli Anggota Panwascam Peudada Devisi Pencegahan pelanggaran mengatakan kita di Peudada Siaga dalam proses penelitian dan Verifikasi Faktual keanggotaan Partai Politik di Kecamatan Peudada, ini semua dalam rangka optimalisasi tugas dan fungsi Pengawas Pemilu dalam pelaksanaan pengawasan Pemilu Tahun 2019.


Sebut Fadhli, Kami Panwascam Peudada bekerja sesuai dengan arahan Panwaslu Kabupaten Bireuen bahwa melakukan pengawasan verifikasi faktual dengan melakukan metode sensus, by name by adress, jadi mudahan-mudahan dengan hal ini jangan ada yang berani bermain dan mengolah, karena semua kami anggota panwascam 3 orang yang dibantu semua staff disekretariat 8 orang dengan membagi tugas ini untuk memudahkan serta maksimal kami lakukan di Peudada.

Fadhli sebagai Devisi Pencegahan Pelanggaran mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi melakukan pengawasan dari semua proses dan tahapan Pemilu 2019, sehinga pesta akbar demokrasi berjalan dengan mulus tanpa hambatan. "Kami sangat mengharapkan adanya ikut serta seluruh lapisan masyarakat, baik media cetak dan elektronik sama-sama melakukan pengawasan tahapan pemilu," sesuai dengan kemampuan kita masing-masing sebutnya.

Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. PENGUMUMAN !!!
    Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
    www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
    Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
    Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
    Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
    Masih banyak promo lainnya juga loh

    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete