TRIBUNBARAT.COM, BIREUEN - Berkat kerjasama semua pihak Alhamdulillah Test Urine kepada Staf Rutan dan Warga Lapas Bireuen sukses dilaksanakan secara suka rela.

Chaidir Direktur YPAP mengatakan siap terus mendampingi warga Lapas Bireuen baik untuk melakukan pendampingan rutin untuk pemeriksaan IMS dan HIV dan hal ini telah disampaikan kepada Kalapas Bireuen Bapak Sofyan, begitu juga halnya dengan pendampingan dan rawat jalan untuk rehabilitasi Narkoba kepada warga lapas, siap dilakukan YPAP, sehingga apabila ada warga Lapas yang perlu di Rehab.


Hal ini rupanya disambut dengan baik oleh Kalapas, bahwasanya siap untuk bekerjasama kedepan dengan YPAP sesuai dengan MoU yang akan di tandagani bersama.

Pantauan Tribunbarat.com pada acara sesi soalisasi hiv dan Narkoba. BNN Bireuen drs. Agus Salim sangat baik dalam memimpin acara tes urine dan juga sangat baik dalam menyampaikan materi bahaya Narkoba.

Beliau menyampaikan, trend sekarang di luar penjara Narkoba dari luar singgah di Aceh melalui laut,  kemudian di distribusikan ke provinsi lainnya di indonesia. jadi kita semua masyarakat wajib menjadi tameng dasar untuk pencegahan beredarnya Narkoba, makanya sangat diperlukan membentuk satgas narkoba tingkat gampong di seluruh desa di Kabupaten Bireuen, begitu katanya. beliau juga mengatakan bahwa satu-satunya kabupaten di Aceh yang Bupati nya mengeluarkan Perbub untuk Alokasi Dana Gampong untuk kegiatan pencegahan Narkoba ditingkat Gampong, hal ini menjadi kebanggaan kita semua.

Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. PENGUMUMAN !!!
    Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
    www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
    Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
    Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
    Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
    Masih banyak promo lainnya juga loh

    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete