TRIBUNBARAT.COM - Yayasan Permata Atjeh peduli kembali mengagas pembentukan Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba di Gampong Lancang Garam Kota Lhokseumawe (11/15/2017), pembentukan WPA ini telah di setujui dan di SK kan oleh Keuchik Gampong Lancang  Garam.

Muslim. AR.ST  selaku Keuchik "merasa wadah ini sangat lah penting untuk menjadi benteng di lingkungan Gampong  lancang garam agar lingkungan menjadi aman dan tentram tanpa stigma dan diskriminasi terhadap Orang yang positif HIV/AIDS serta memutus peredaran narkoba yang selama ini menjadi ancaman bagi anak-anak kita" ungkapnya

ketua WPA lancang garam Nurma, SKM mengundang semua anggota pengurus untuk melakukan rapat penyusunan kegiatan di aula balai gampong lancang garam (11/15/2017), tujuan program adalah memberikan informasi kepada masyarakat gampong tentang bahaya HIV/AIDS dan Narkoba. 

dalam aksinya WPA juga melarang keras jika ada yang mengunakan atau mengedar narkoba di lingkungan gampong lancang garam karena satgas WPA akan bertindak tegas dan cepat, untuk program HIV/AIDS dan Narkoba WPA akan bekerjasama dengan DINKES kota Lhokseumawe, KPA dan BNNK.

Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) yang di dukung Caritas Germany akan terus melakukan pendampingan terhadap anggota WPA dengan meningkatkan kapasitas pengetahuaan anggota sampai Organisasi ini di rasakan bermanfaat oleh masyarakat gampong lancang garam.

SUMBER: http://www.manisinfo.com/2017/11/ypap-bentuk-warga-peduli-hivaids-dan.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini