TRIBUNBARAT.COM, ACEH - Persatuan Konselor VCT HIV Indonesia (PKVHI)  Kota Lhokseumawe mengelar pertemuan Triwulan ke dua (27 November 2017) di Ocean Coffee Lhokseumawe, Anggota PKVHI Lhokseumawe berjumlah 13 Orang terdiri dari instansi  unsur Puskesmas, Rumah Sakit dan Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP).

Pertemuan ini membahas Indikator output kegiatan HIV/AIDS di semester 1 dan semester 2. Serta membahas strategi Kegiatan test inisiatif petugas kesehatan (TIPK) sebagai indikator keberhasilan Program di unit layanan Puskesmas dan Rumah sakit untuk menjaring pasien suspect HIV.

Dr. Amroelloh selaku ketua PKVHI Kota Lhokseumawe mengutarakan “ bahwa persoalan HIV/AIDS di Kota Lhokseumawe adalah tanggung jawab PKVHI sehingga perlu Kebersamaan dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar lebih terarah dan perlu adanya startegi sehingga keberhasilan dalam memutus mata rantai penularan HIV bisa maksimal, ini semua harus menjadi perhatiaan Konselor di unit kerja masing-masing”.

Kabid P2P Kota Lhokseumawe dr. Helizar juga berpendapat “pertemuan PKVHI seperti ini sangat lah penting dilaksanakan untuk mempererat silaturrahmi dan evaluasi pekerjaan Konselor, Saat ini Program HIV/AIDS mendapatkan sambutan dari Pemerintah Kota Lhokseumawe dengan baik sekali, dan dr. Helizar juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama pengurus PKVHI yang bekerja tanpa pamrih semoga ini menjadi amal Ibadah” ulasnya di akhir sesi penutupan.

PKVHI akan mengelar agenda pertemuan selanjutnya di Bulan Desember 2017, berikut beberapa foto pertemuan PKVHI yang berhasil di abadikan.


SUMBER: http://www.manisinfo.com/2017/11/pkvhi-kota-lhokseumawe-gelar-pertemuan.html
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini