TRIBUNBARAT.COM - FKDA Mengelar Rapat pertama setelah pembentukan nya 17 November 2017, Rapat pertemuan ini membahas persoalan - persoalan yang terjadi saat ini dari keterbatasan Difable sendiri karena tidak adanya keterampilan sampai dengan minimnya kepeduliaan pemerintah daerah dan provinsi.

Rapat ini di ikuti oleh 15 Orang peserta terdiri dari 3 Organisasi Disabilitas (Pertapi, Pertuni dan PPDA) dan YPAP ikut juga mendampingi sebagai natulensi Rapat. rumusan masalah yang di kemukakan dalam rapat ini akan menjadi bahan sebagai masukan Proposal yang akan di ajukan ke pemerintah atau Instansi terkait.

Tgk. Muhammad Nur sebagai ketua FKDA meminta semua peserta berpikir Positif demi kemajuaan bersama dan meninggalkan ego berpikir untuk kepentingan Pribadi, ketua FKDA juga meminta kepada semua disabilitas untuk tidak berputus asa karena melalui FKDA sebagai jalan Ikhtiar untuk mewujudkan harapan.

Proposal yang akan di lahirkan nanti akan di antar secara bersama-sama ke Lembaga terhormat DPRA ,ke Dinas Sosial dan Badan Reintegrasi Aceh. YPAP ikut juga mendampingi ketua FKDA melakukan penyerahan proposal tersebut. pertemuan rapat selanjutnya akan di gelar di akhir pekan bulan November 2017.

sumber: http://www.manisinfo.com/2017/11/fkda-gelar-rapat-perumusan-masalah.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. PENGUMUMAN !!!
    Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
    www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
    Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
    Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
    Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
    Masih banyak promo lainnya juga loh

    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete