TRIBUNBARAT.COM - Ahli Pengobotan Alternative di Aceh, Hasan Basri dari Gampong Sampoiniet Aceh Utara, dikenal sebagai Difable baik hati, rendah diri dan mudah bergaul dan selalu membantu warga yang membutuhkan pertolongan beliau. bisa mengobati berbagai keluhan yang belum bisa di obat secara medis dan bisa memagari tubuh dari Jin penganggu manusia.

Susuk air raksa jarang dikenal oleh dunia kanuragan, tetapi tingkat keampuhannya melebihi susuk dari intan ataupun bahkan susuk emas dan baja. Nama lain dari susuk air raksa adalah susuk air perak. Media yang digunakan adalah murni air raksa, air yang digunakan untuk mengisi alat tensi dan juga yang digunakan untuk pendulangan emas. Nama kimianya adalah mercuri.

Dari penelurusan yang saya lakukan, manfaat dari susuk air perak ini selain kebal juga anti santet, anti tenung. Bahkan ketika dibacok pun maka bagian yang terkena sabetan atau bacokan senjata tajam ini mengeluarkan cahaya keperakan dan mengeluarkan bunyi “ting”. Kelebihan dari susuk air perak ini selain senjat tajam maka seampuh pusaka apapun tidak bisa menembusnya, tetapi saya tidak tahu andaikata yang digunakan adalah keris kyai sengkelat atau tombak kyai plered. Tetapi dari hasil pengamatan di lapangan, orang yang memiliki susuk ini terkenal dengan kekebalan yang luar biasa.

Meskipun ampuh, bukan berarti tidak ada kelemahannya. Kelemahan dari susuk air perak ini adalah si pemilik ilmu ini tidak kuat di air misal di Sungai atau Laut. Maka jika naik perahu dan perahunya tenggelam, maka dipastikan orang ini akan tenggelam karena berat jenisnya lebih berat. Maka bisa dipastikan orang yang memiliki susuk air perak ini selalu menjauhi sungai ataupun laut. Kelemahan yang lain adalah ilmu ini tidak akan mempan diterapkan di hadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar dan Nakir.. he he he he.

Kalau diuraikan secara medis, air raksa ini sangat berbahaya karena akan mengikuti aliran darah dan dalam waktu yang panjang bisa merusak organ-organ tubuh seperti ginjal dll. Jadi sebaiknya, bagi yang pernah meminumnya, sebaiknya segera dilunturkan saja ilmunya. Salah satu cara untuk melunturkan ilmu ini adalah dengan “makan ontong pisang”. Insyaallah, ilmu ini bisa luntur, tetapi kalau memang mau tuntas dan air raksa ini bisa keluar dari tubuh, tidak ada cara lain kecuali taubatan nashuha.

Jadi kesimpulannya adalah jangan mengandalkan ilmu kebal dihadapan Malaikat. Mau susuk air perak, mau ilmu rawa rontek, mau ilmu lembu sekilan dsb.. Jadilah orang yang sholeh saja lahir dalam keadaan suci dan kembali ke Allah dalam keadaan suci. Insyaallah dapat ridho dari Allah.





Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. PENGUMUMAN !!!
    Untuk Merayakan Natal 2017 dan Menyambut Pergantian Tahun 2018
    www(titik)pokerayam(titik)org ingin memberikan info
    Deposit 50 ribu FREE 50 ribu loh !!!
    Berlaku pada 1 Des 2017 - 1 Januari 2018
    Hanya 100 User ID Beruntung jangan ketinggalan
    Masih banyak promo lainnya juga loh

    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete