TRIBUNBARAT.COM - Yayasan Permata Atjeh Peduli [YPAP] bekerjasama dengan Sekolah SMA 1 Samudera kab. Aceh Utara untuk melakukan pembinaan kepada siswa-siswi secara kontinue di sekolah mereka terutama kepada tim peer educator yang diri dari 30 anggota supaya mereka menjadi pendidik sebaya untuk sekolahnya.

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi bagian dari kerja OSIS di sekolah sepaya berkelanjutan. Sosialiasi pada hari ini tanggal 23 Oktober 2017 di aula pertemuan SMA 1 Samudera yang diikuti oleh siswa saja, hal ini berdasarkan arahan kepala sekolah, karena untuk saat ini siswa laki-laki sangat beresiko disini, karena 80% mereka perokok Aktif, hal ini, hal inilah yang membuat Kepala sekolah risau dan YPAP pun segera bertindak untuk bekerjasama untuk memberikan kesadaran bahaya rokok, narkoba dan HIV di kalangan Remaja sekolah.



Situasi ini, memang benar setelah kami menggali pengakuan siswa bahwa benar ini terjadi pada lingkungan dan diri mereka. YPAP akan terus membina Siswa SMA 1 Samudera sampai tuntas terbentuknya team pendidik sebaya dan berjalan secara kontinue yang didukung oleh sekolah dan Dinas Pendidikan.

Chaidir Project Manager YPAP mengharap supaya kegiatan ini seperti bisa berjalan juga di sekolah sekolah lainnya, untuk menggugah kedasaran siswa bahaya dari Merokok, Narkoba dan HIV. Yayasan Permata Atjeh Peduli juga menerima pasien Rehab Narkoba, Chaidir Menambahkan pecandu narkoba, apalagi remaja harus di masukkan untuk rehabilitasi narkoba, jangan sampai di penjara, karena salah alamat. Harap Project Manager YPAP Untuk selanjutnya apabila anak anak didik yang sudah ada gejela pecandu Berat, langsung saja Hubungi kami, untuk kami jempat atau di antar supaya bisa mendapatkan terapi dan rehabilitasi Narkoba.






Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete