Menurut percakapan warga di seputaran kemukiman Alue Rheng Peudada, sampai dengan saat ini Warga di sekitar Kemukiman kami sudah 32 orang di tanggap dan di tahan di berbagai penjara di beberapa kota besar, ada juga yang di tahan di penjara kota kami Bireuen. Semuanya Wanita, baik yang belum menikah, sudah menikah dengan satu atau dua anak, maupun yang sudah mempunyai cucu juga menjadi kurir sabu, Ya Allah tunjuki kami cara mencari rezeki yang halal toiyiban.

Aneh nya, seolah olah sebegitu banyak yang sudah di penjara, tetapi bisnis ini mash tetap aja menjadi pilihan kaum hawa di sekitaran kemukiman kami.


berita terbaru  Empat wanita asal Aceh yang jadi kurir narkoba dibekuk di salah satu kamar hotel di Medan, Sumatera Utara. Dari tangan mereka, disita 8 bungkus sabu yang beratnya mencapai 1 kilogram. Sabu itu diselipkan ditapak sandal.

"Keempat pelaku yaitu Fauziah Ishak (36), Darwati Ajalil (38), Nurlaila (45) dan Yisniari (20). Mereka dari Aceh," kata Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni dalam keterangannya, Minggu (29/10/2017).

Trila mengatakan, para kurir itu ditangkap tepatnya di salah satu hotel di Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (28/10). Bermula dari informasi masyarakat adanya peredaran narkoba, unit Reskrim Polsek Helvetia kemudian melakukan penyelidikan.

"Kita bentuk tim penindakan, lalu diketahui para pelaku menginap di hotel. Selanjutnya tim menuju ke lokasi melakukan penggeledahan," ujarnya.

Dalam penggeledahan, petugas mencurigai 4 sandal bertumit dengan model yang sama. Setelah diperiksa, ditemukan sabu di dalam tapak sandal tersebut. Kepada petugas, para kurir mengaku menerima 4 pasang sandal yang sudah berisi sabu.

Trila menyebut, sabu itu rencananya akan dibawa oleh pelaku ke Jambi. Setibanya di sana, akan ada seseorang yang akan menjemputnya.

Para pelaku mengaku diupah Rp 3 juta. Uang itu akan diterima mereka bila berhasil mengantar ke Jambi.

Kini, para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Helvetia. "Ini masih dalam pengembangan," tambah Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Rusdi Marzuk

sumber: http://www.beritakini.co/news/bawa-1-kg-sabu-4-perempuan-asal-aceh-dicokok-di-medan/index.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut
    BBM : D8C0B757
    Line : pokerayam
    Whatsapp : +85587646043

    ReplyDelete