TRIBUNBARAT.COM  - Alhamdulillah dua siswa ini ternyata sangat bahagia naik pesawat Garuda, seperti kebanyakan anak-anak. Nampak dari cara jalan mereka menuju pintu pesawat. Raut wajah yang yg semeringah ditambah dengan senyum yang manis dari kedua sang hafizh cilik ini. Kak amel alhamdulillah hafalannya 4 juz dan Bang Ruzza jalan 2 juz, akan mengikuti perlombaan hafizh di Bandar Lampung.
Sebelum naik pesawat Kak Amel bertanya, Ustaz kita akan naik pesawat ya? Iya kak saya jawab. Wah senangnya. Ternyata ini pengalaman pertama bagi kak amel yang masih berusia 9 tahun. Saya bisik kak Amel, "ini berkah nak karena kak amel semangat hafal Al-Qur’an"
Didalam pesawat ternyata sang hafizah ini. Menyimpan hampir ratusan pertanyaan yang membuat kepala sekolah pusing menjawab berbagai pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang membuat saya menggigil.


Ini pertanyaan pertama kak amel, sebelum burung besi garuda terbang. "Ustaz pintu evakuasi itu apa? Dipikiran saya. Pesawat belum terbang ini gadis kecil bertanya ttg kecelakaan.. ya Allah ya Rabb. Neu peuseulamat lon. Saya jawab gini, pintu evakusi itu klu pesawat mendarat darurat di air kita keluarnya lewat pintu itu. Kak Amel bertanya lagi, pintu ya yang mana ustaz. Saya tunjuk. Nah itu kak. Sambil gemetaran saya berkata, kak jangan berdoa dan berharap kita lewat pintu itu keluar nanti ya?
Akhirnya saya selalu berdoa dan berharap suatu saat, bisa membawa banyak sang hafiz cilik disekolah yang menghafalkan AlQur an dengan istiqamah/konsisten untuk melihat dan belajar menghafal alquran minimal ke negara asia Tenggara menggunakan pesawat . InsyaAllah salam hangat dari kami di udara utk sang hafizh cilik di sekolah tercinta.




sumber:https://www.facebook.com/Nyak.ky.Juli?hc_ref=ARTeKt3NfyPE_zN9fheNHIlKjs6AmvOneuk6ihh3F_ny2LsA1F_dA2fcY_nBWQ91ARk&pnref=story
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete