TRIBUNBARAT, KUALASIMPANG – Ada- ada saja aksi Gubenur Aceh, Irwadi Yusuf, saat berjumpa salah satu pasien di ruang ICU  RSUD Aceh Tamiang, Sabtu (28/10/2017).

Saat melihat ruangan ICU yang dibangun dengan dana Otsus, orang nomor satu ini berguyon pada pasien dengan menanyakan pilih siapa saat Pilkada.

Pertanyaan tersebut sempat membuat rombongan yang ikut Gubernur tertawa. Dalam kunjungan itu, Gubernur Irwandi sempat berbincang dengan salah satu pasien, nenek yang berbaring di atas tempat tidur ruang ICU dan menanyakan sudah kurang sakitnya serta memberi motivasi agar nenek tersebut cepat sembuh.

Kemudian, sambil tertawa Irwandi berguyon pilih siapa Pilkada kemarin. Nenek tersebut langsung menunjuk ke arah Gubernur, "pilih Irwandi," jawabnya. namun ia tidak tau nomor urut calon Gubenur Irwandi- Nova ketika itu.

“Pilih itu orangnya,” ujar nenek tersebut sambil menunjuk ke arah Gubenur Aceh itu. Jawaban tersebut membuat rombongan tersenyum.

Kunjungan Irwandi ke RSUD Aceh Tamiang melihat kemajuan pembangunan di rumah sakit ini yang menggunakan dana Otsus Aceh 2017

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/10/28/jumpa-pasien-di-rsud-tamiang-irwandi-bertanya-pilih-siapa-saat-pilkada
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete