TRIBUNBARAT.COM - SUKA MAKMUE - Puluhan penumpang pesawat udara Wings Air di Nagan Raya, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 15.00 WIB marah-marah dan mengamuk setelah pesawat yang akan mengangkut mereka ke Bandara Internasional Kuala Namu, Sumatera Utara batal terbang.

Pantauan tribunbarat.com, penumpang mengamuk karena pesawat yang telah ditunggu-tunggu sejak pukul 10.00 WIB siang tidak jadi terbang, sehingga membuat mereka kecewa.


Apalagi sebagian calon penumpang mengaku kesal karena mereka gagal mengikuti rapat di Jakarta, karena pesawat tak jadi terbang.

Seorang penumpang perempuan juga terlihat marah-marah di ruang pelayanan penumpang, sambil menunjuk tangannya ke arah petugas ticketing, sambil meluapkan rasa kecewa mereka.

Bahkan ia juga terlihat membanting pulpen serta beberapa benda yang berada di atas meja. Namun petugas Wings Air yang dimarahi penumpang berusaha terlihat tegar dengan emosi yang dilakukan penumpang akibat batalnya penerbangan pada Kamis siang.

Sebelumnya, calon penumpang maskapai penerbangan yang sama di Bandara Kualanamu juga marah-marah dan mengamuk karena beberapa kali jadwal penerbangan ditunda.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/10/26/pesawat-batal-terbang-giliran-penumpang-di-nagan-raya-marah-marah-dan-mengamuk
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete