TRIBUNBARAT.COM - Sejak dilantik pada Rabu 5 Juli 2017, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, M.Sc dan Ir. Nova Iriansyah, MT langsung bergerak cepat, bekerja membenahi dan membangun untuk menuju Aceh Hebat. 

Sebagai bukti nyata, pasangan ini menggelar konferensi pers menyampaikan capaian 100 hari kerja mereka, di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Jumat (13/10/2017).  

Sebenarnya, Gubernur Irwandi berulangkali menegaskan tidak ada istilah target 100 atau 1000 hari kerja, karena Gubernur dan Wakil Gubernur tiap hari bekerja untuk rakyat Aceh hingga lima tahun mendatang.

Namun, Irwandi dan Nova kemudian memutuskan mempublikasikan sejumlah terobosan dan tugas besar yang telah dituntaskan di awal masa kepemimpinan mereka (100 hari). Tujuannya adalah agar seluruh rakyat Aceh merasakan kehadiran Pemerintah Aceh di tengah-tengah rakyatnya.

Banyak regulasi yang telah diperbaharui untuk menyongsong perubahan zaman. Regulasi yang dulu membingungkan kini disederhanakan (dipermudah).

Prosedur yang rumit pun dipangkas, untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan dari program sebelumnya yang cenderung macet.

Tujuan deregulasi dan de-birokratisasi yang dilakukan Pemerintahan Irwandi - Nova tak lain hanyalah untuk percepatan pelayanan, sinkronisasi, dan kemudahan dalam berinvestasi di Aceh.

Sejumlah aksi nyata ini menjadi pondasi awal dan komitmen tinggi Pemerintahan Irwandi – Nova, agar masyarakat Aceh segera dapat menikmati program-program prorakyat.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/10/16/100-hari-irwandi-nova-gerak-cepat-menuju-aceh-hebat
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete