TRIBUNBARAT.COM ~ gosip yang tiada henti bagai badai menerjang lautan samudera, begitulah istilah  Deretan artis Indonesia ini selalu terlihat macho dan ganteng sehingga membuat para wanita 'meleleh'. Mereka banyak digandrungi penggemar karena bakat mereka di layar kaca yang begitu memukau, sekarang mereka di gosipkan sebagai gay ter "panas" disepanajang abat ini :

tribunbarat meyarikan dari beberapa media online diantaranya mereka dikabarkan sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Berikut ini adalah deretan 12 artis tampan Indonesia yang macho tapi dikabarkan penyuka sesama jenis:


1. Evan Sanders
Sering gonta-ganti gandengan gadis cantik masih belum bisa menghapuskan Evan Sanders dari kecurigaan masyarakat bahwa dia menyukai pria, ditambah lagi ketika foto pelukan mesranya dengan seorang pria bule beredar di internet.

 2. Mudji Massaid

Hanya karena banyak foto Mudji bersama Adjie Notonegoro yang beredar di internet, lantas opini publik pun mengira kalau Mudji Massaid adalah gay. Sebenarnya ini juga sangat tidak adil, mengingat Mudji juga sering berfoto mesra dengan sejumlah artis cantik yang pernah ia akui sebagai pacarnya, sebut saja Amel Alvie yang pernah heboh karena dugaan kasus prostitusi artis.


3. Indra L Bruggman

Sudah ganteng, macho pula tapi Indra L Bruggman sampai sekarang masih betah melajang mengingat usianya yang sudah kepala 3. Pernah gonta-ganti pacar cewek, tapi tak menyurutkan prasangka masyarakat bahwa Indra adalah pria penyuka sesama jenis. Apalagi gosip terbesarnya adalah saat Indra disebut-sebut pacaran dengan Bertrand Antolin.

4. Bertrand Antolin

Mengaku sudah bosan diisukan miring sebagai penyuka sesama jenis, Bertrand Antolin akhirnya mengaku merasa biasa saja, karena kehidupan yang ia jalani sangat normal dan berjalan sebagaimana mestinya. Hanya dia dan Tuhan yang mengetahuinya.

5. Chand Kelvin

Sering dibawa-bawa oleh Alm. Olga Syahputra di awal karirnya sebagai artis, Chand Kelvin langsung diisukan sebagai kekasih Olga saat itu. Walaupun kemayu, Olga juga sebenarnya belum tentu menyukai Chand Kelvin, terbukti di akhir hayatnya, Olga berniat menikahi wanita cantik berhijab pujaan hatinya. Dan Chan Kelvin pun melanjutkan kehidupan normalnya.

6. Nicholas Saputra

Pernah digosipkan gay, aktor tampan Nicholas Saputra malah bersikap cuek dan tak mau menanggapi berita-berita miring yang menghampirinya.

“Tidak perlu saya tanggapi. Biarkan saja. Bukan tugas saya untuk meluruskan pemikiran mereka. And that's part of the culture. Mungkin karena saya tidak berangkat dari sana ya. Maksudnya begini. Ada orang yang dari awal membuat image-nya hitam, tiba-tiba orang lain pikirnya putih. Nah, dia protes kenapa tidak berpikir seperti yang ia mau. Sedangkan saya tidak berpikir hitam, jadi kalau ada yang bilang putih, hitam, atau hijau juga saya cuek saja,” ucap Nicholas Saputra menanggapi kabar miring tersebut.


7. Reza Rahadian

Punya wajah tampan dan karir cemerlang membuat Reza Rahadian menjadi sosok yang diidamkan untuk menjadi calon suami. Tetapi Reza belum pernah terlihat menggandeng wanita cantik manapun. Ia justru kerap terlihat bersama cowok. Itulah yang membuat Reza Rahadian dituding sebagai seorang penyuka sesama jenis. 

Apalagi di foto terbaru yang beredar di dunia maya, Reza terlihat sedang makan malam bersama seorang pria tampan yang juga dari kalangan artis, Hessel Steven yng diunggah oleh akun Instagram gosip @firasetiawan09.


Dalam foto tersebut, terlihat Reza sedang asyik makan, sedangkan Hessel bermain ponsel di sebelahnya. Beragam komentar dalam postingan itupun menunjukkan jika netizen mencurigai Reza Rahadian sebagai gay sudah sejak lama.


Sehingga banyak dari mereka yang tak terlalu kaget jika melihat Reza ketahuan menghabiskan waktu bersama seorang pria spesial.


8. Hessel Steven

Aktor dan model iklan yang cukup laris di Indonesia ini tertangkap kamera tengah makan bersama Reza Rahadian. Hal itu langsung menimbulkan kabar kalau keduanya merupakan pasangan gay.
Dalam sebuah foto, tampak Hessel sedang merangkul Reza. Netizen kemudian heboh membahas soal kedekatan Reza dengan Hessell. Sejumlah netizen menilai Reza dan Hessell adalah pasangan gay.

Hessel Steven sendiri adalah aktor film dan sinetron Indonesia. Pada tahun 2000 dirinya pertama kali terjun ke dunia akting dan bermain dalam sinetron ‘Belahan Hati’, sinetron lain yang pernah ia bintangi antara lain ‘Culunnya Pacarku’, ‘Rindu-Ridu Asmara’, dan ‘Cinta SMU’. Hessell saat ini memang sibuk berkarier di Indonesia dan Thailand. Selain main sinetron, Hessell juga kerap tampil sebagai bintang iklan.


9. Ario Bayu

Artis tampan Ario Bayu juga jarang terlihat menggandeng wanita di premier film ataupun acara formal lainnya. Tudingan pun menyeruak kalau Ario Bayu merupakan pria penyuka sesama jenis. Ario pun langsung menjawab kabar miring tersebut. Menurut Ario Bayu, gosip dirinya penyuka sesama jenis berawal dari aktingnya di sebuah film. 

"Saya pernah memerankan tokoh homoseksual di sebuah film, judulnya ‘Kala’. Mungkin semenjak itu orang menganggap saya penyuka sesama jenis. Saya bangga dianggap homoseksual oleh masyarakat, itu berarti akting saya benar-benar bagus. Tapi, itu hanya film. Makanya saya memilih nggak peduli. Terserah mau dianggap seperti apa," ujarnya.


10. Cakra Khan

Punya suara macho yang serak-serak berat, tak membuat Cakra Khan jauh dari gosip miring. Cakra juga dikabarkan sebagai pria penyuka sesama jenis. Apalagi ketika Cakra mengaku pernah jadi korban ketika digoda oleh pria sesama jenis sejak berkarier di dunia hiburan tanah air.

"Di entertainment, kita enggak munafik ya. Penonton mungkin ada yang biasa, ada yang beda, kembali lagi dari sisi saya. General aja. Kita tidak jadi masalah, selama tidak menggangu kita," kata Cakra.


Cakra mengaku banyak pelajaran yang bisa diambil dari maraknya LGBT dan menganggap hal itu adalah urusan masing-masing. 


"Itu kembali (ke pribadi masing-masing), hak kita sih. Masalah personal, saya tidak terlalu gimana-gimana, tapi jadi aware juga. Kembali lagi, ini jadi pelajaran buat kita, kita urusi masing-masing aja," jelas Cakra.


11. Afgan

Aktor Reza Rahadian dan penyanyi solo Afgan Syahreza tiba-tiba saja digosipkan sebagai pria penyukai sesama jenis. Bukan tanpa sebab, ini lantaran beredarnya foto Reza dan Afgan selfie di sebuah apartemen berdua. Meski tidak satu frame, namun baik Reza dan Afgan disebut berada di tempat yang sama. Foto itu diunggah oleh akun instagram lambenyinyir beberapa waktu lalu.

Padahal, Afgan sendiri santer digosipkan sedang dekat dengan penyanyi Rossa. Keduanya, bahkan disebut telah menjalin hubungan spesial. Meski ada yang terkejut, namun banyak juga yang mengiyakan gosip tersebut.

“Dulu kaka saya pernah ngedatengin afgan buat nyanyi di pub, dari situlah saya tau kalo afgan sukanya pisang jg,, kalo kalangan artis2 dan para manajer2 mah udah tau kalo afgan itu belok, cuma kalo RR ini yang aku shock,” tulis seorang netizen.

12. Fauzi Baadilla
Fauzi Baadilla jadi topik hangat di Twitter. Awalnya dia memberi pernyataan bernada kecaman terhadap kaum Gay dan Lesbian.

sumber: http://www.misterikisah.com/2017/03/13-artis-tampan-indonesia-macho-gay.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete