Tribunbarat.com - Agnez Mo merilis lagu terbaru Long As I Get Paid pada 22 September lalu. Sejak dirilis, video musik Agnez itu menyita banyak perhatian, tapi mayoritas dari para viewer tanah air.

Hal ini bisa dilihat dari komentar di official channelnya Agnes Mo yang hampir 100 persen adalah orang Indonesia.

Kebanyakan dari kementar yang ada adalah meminta melakukan view lagu Long As I Get Paid dari Lokasi Amerika.

Jadi bisa dikatakan hanya viewer YouTube dari Indonesia yang memberikan apresiasi pujian atas karya terbaru Agnez yang berbalut karya Anne Avantie tersebut. Jadi tidak heran kalau lagu tersebut menjadi trending nomor 1 di Indonesia

Menurut salah satu pengamat musik Indonesia, Arian Arifin, yang seperti Agnes di Amerika itu banyak sekali. Jadi untuk tembus ke sana memang susah. Jadi memang harus membuat sesuatu yang spesial. Tidak hanya memakai jeans dan batik di suatu kali begitu ataupun baju dari perancang busana terkenal.

Seperti diulas oleh brilio.com, penyanyi seperti Agnes mempunyai saingan sangat banyak. Banyak sekali penyanyi dari seluruh dunia yang mencoba menembus pasar Amerika. Sehingga untuk membuat musiknya dikenal Agnez harus bermula untuk membuat musiknya diterima semua kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua.

Sejauh ini hal itu masih sulit. Misalnya saja single Coke Bottle milik Agnez yang menggait Timbaland dengan lantunan R&B Hip Hop yang sebagian besar hanya digandrungi anak muda saja.

Intinya lagu Long As I Get Paid juga hampir sama dengan pendahulunya Coke Bottle yang memang tidak bisa diterima oleh semua kalangan dan sepertinya Agnes Mo harus cukup puas untuk hanya terkenal di Indonesia saja.

Kita tidak sedang pesimis bahwa Agnez tidak bisa go internasional, bahkan kita selalu percaya pada kemampuan dan kerja keras Agnez yang pantang menyerah. Karena membuat musik yang berkualitas memang butuh waktu yang tidak sedikit. Bahkan Lady Gaga dalam kutipan Billboard mengakui dirinya bisa saja membutuhkan waktu 1 tahun untuk menulis satu buah lagu dan itu pun tentu dialami oleh Agnez. So, kita tunggu karya Agnez yang bakal bikin kita semakin bangga padanya.
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini