TRIBUNBARAT.COM - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Mochammad Jefry, SH, MH, sebagai salah satu instansi vertikal penerima bantuan hibah mobil operasinal dari Pemkab Bireuen, menjelaskan, ini bukan bantuan untuk pribadi.

Namun, bantuan tersebut untuk kepentingan instansi. Dalam rangka untuk menunjang operasional instansi vertikal di daerah.

“Yang tidak boleh, bantuan untuk pribadi. Dan, ini nanti kami laporkan ke Pusat. Dijadikan aset Pusat ini, bukan untuk pribadi kami,” terang Mochammad Jefry kepada wartawan, setelah penyerahan mobil operasional tersebut di halaman Meuligoe Bireuen, Rabu (2/8/2017).

Menurut dia, selagi instansi vertikal tidak ada anggaran untuk itu, boleh dibantu oleh pemerintah daerah. Asalkan, pemberian bantuan tersebut sesuai prosedur.

Mochammad Jefry mengaku, sekarang tidak ada anggaran untuk kebutuhan mobil operasional. Selama ini mobil operasionalnya sudah lama, tahun 2004.

“Dengan ada bantuan ini, Alhamdulillah. Terus terang, saya sampai bawa mobil pribadi selama ini. Karena operasional saya tinggi di Kabupaten Bireuen ini,” ungkapnya.

Karena itu, Mochammad Jefry mengapresiasi atas kepedulian Pemkab Bireuen menghibahkan mobil operasional tersebut. Ini, kata dia, dalam rangka untuk menunjang operasional instansi vertikal setempat, selaku aparat penegak hukum di Kabupaten Bireuen.

SUMBER: http://kabarbireuen.com/kajari-bireuen-ini-bantuan-untuk-menunjang-operasional-instansi-vertikal-di-daerah/
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete