TRIBUNBARAT.COM - Dengan mengusung tema Partnership In Humanitarian Action Caritas Gemany menyelenggarakan pertemuan dengan mitra kerja yang berlangsung dari tanggal 21-25 Agustus 2017 di Kupang Nusa Tenggara Timur. Kepala Kantor Caritas Germany Cipto Leksono, dalam sambutannya mengatakan Hal yang paling penting dalam bekerja Kemanusiaan adalah membangun jaringan, dan tujuan lainnya dari pertemuan ini adalah belajar bersama dari masing-Masing wilayah dan juga kita bisa saling mereplikasi dan implikasi strategi kedepan dalam menerapkan program diwilayah Masing masing project untuk komunitas Rentan.

Bapak Dicky dari Biro Hukum dan Kerjasama Internasional BNPB dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama Caritas Germany dengan BNPB sangat bermanfaat bagi kita semua, karena Negara kita memang sangat rawan terhadap Bencana. Dalam kerjasama ini, Caritas Germany telah berkomitment menghibahkan dan sejumlah 1 juta Euro untuk Indonesia dari 2016-2018.

YPAP [Yayasan Permata Atjeh Peduli], sebagai salah satu mitra Caritas Germany dari Wilayah Barat Indonesia juga turut hadir bersama dengan 10 mitra lainnya Mitra Alam Solo, Caritas Pse Medan, Caritas Maumere, PSE Kupang, YMTM Kefamenare, Caritas Ende, FKKDAD Larantuka, PPRBM solo, Sankita Labuan Bajo, Yasalti Waingapu dan Ceceo Timor Leste.




Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete