TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Koordinator Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Bakhtiar Abdullah di Stockholm, Swedia memberikan ucapan selamat atas pelantikan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Ucapan selamat untuk Irwandi disampaikan Bakhtiar Abdullah atas nama koordinator GAM, team GAM dan anggota juru runding GAM yang ada di Aceh dan di luar negeri.

"Sebagaimana harapan rakyat Aceh, kami berdoa semoga segala visi-misi pemerintahan baru Aceh ini tercapai dan segala persoalan MoU Helsinki yang belum terlaksana berjalan tuntas," tulis Bakhtiar dalam siaran pers yang dikirim ke Serambinews.com, Rabu (5/7/2017).

"Demi untuk mengangkat martabat dan marwah bangsa Aceh. Begitu juga perdamaian yang telah berjalan selama 12 tahun ini tetap berlangsung dengan saksama," katanya.

Ia juga berharap pimpinan pemerintahan Aceh di bawah Irwandi Yusuf, bebas dari kolusi, nepotisme dan korupsi, kolusi,dan nepotisme.

"Kinerja yang sinkron dengan DPRA dan dukungan rakyat yang berkesinambungan, termasuk GAM, Aceh akan lebih maju ke hadapan dalam segala bidang," pungkas Bakhtiar Abdullah.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/05/gam-di-stockholm-ucapkan-selamat-untuk-irwandi-yusuf
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete