TRIBUNBARAT.COM - Kafe dari (bahasa Perancis: café) secara harfiah adalah (minuman) kopi, tetapi kemudian menjadi tempat untuk minum-minum yang bukan hanya kopi, tetapi juga minuman lainnya termasuk minuman yang beralkhohol rendah. Di Indonesia, kafe berarti semacam tempat sederhana, tetapi cukup menarik untuk makan makanan ringan. Dengan ini kafe berbeda dengan warung.

Pria berotot adalah pria yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia tidak ingin terlihat menjijikan atau konyol karena bentuk badannya. Banyak lelaki yang memutuskan untuk membuat badannya kekar. Seperti berolahraga, gym dan lainnya. Wanita banyak menyukai pria dengan bentuk badan yang bagus. Jadi wajar saja jika pria zaman sekarang lebih menyukai badan yang indah alias kotak-kotak. Hal ini menarik. Cafe di Jepang menyajikan pelayan yang memiliki badan kotak-kotak

Cafe Macho terletak di Tokyo, Jepang. Saat kamu memasuki kafe unik, ini kamu akan diservis oleh pelayan yang kesemuanya pria-pria berbadan kekar.

Menu-menu yang disajikan di tempat ini adalah menu-menu makanan sehat yang biasa dikonsumsi para pria berotot tersebut. Menu sehat kaya protein, oatmeal, bahkan pemilihan saus dan beras pun dipilih secara hati-hati.

SUMBER: https://www.vebma.com/unik/di-jepang-terdapat-kafe-unik-bernama-macho-cafe-yang-menawarkan-pelayanan-pria-berotot/18401
Bagikan:

2 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete