TRIBUNBARAT.COM, SINABANG - Bupati Simeulue Drs Riswan NS, menyatakan bahwa pihaknya tidak menutup-nutupi persoalan adanya dugaan oknum PNS di lingkungan Pemkab Simeulue yang memiliki izajah palsu.

Hal ini disampaikan Riswan NS ketika mengambil sumpah dan melantik sebanyak lima pejabat struktural di Pendopo Bupati, Rabu (12/7/2017) kemarin.

Dugaan adanya seratusan oknum PNS yang berizajah palsu itu, Bupati Riswan dalam sambutannya saat itu sempat mengkonfirmasi ulang kepada asisten bidang pemerintahan, Sarman Jayadi, yang juga hadir saat kegiatan berlangsung.

Ketika ditanyai Bupati Riswan, Sarma Jayadi langsung mengiyakan dan data-data hasil klarifikasi izajah yang dicurigai palsu itu sudah ia serahkan kepada Sekda Simeulue.

"Saya katakan saya tidak menutup-nutupi hal ini. Silahkan dilakukan pemeriksaan kalau yang merugikan keuangan negara silakan proses secara hukum," katanya. Namun demikian, untuk proses selanjutnya bukan lagi ranahnya pemerintah daerah melainkan ranah atau tugas dari para penegak hukum.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/13/hah-seratusan-pns-di-simeulue-diduga-berizajah-palsu
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete