TRIBUNBARAT.COM - Dua bulan lalu beberapa akun instagram gosip mengunggah video Marshanda (27) dan Marcelino Lefrandt (42) jalan berdua di sebuah mal.

Di waktu lain, seorang wartawan online kebetulan juga pernah melihat Marshanda dan Marcelino di mal Senayan City, Jakarta Selatan. Kebersamaan keduanya membuat netizen berspekulasi dan wartawan bertanya-tanya, ada apa antara Marshanda dan Marcelino Lefrandt?
EKSKLUSIF Marshanda Ungkap Kedekatan dengan Marcelino Lefrandt: Marshanda (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)© Bintang Online Marshanda (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Mungkinkah ada hubungan spesial? Atau sekedar bertemu untuk urusan kerjaan? Kita mengetahui bahwa Marshanda dan Marcelino memang saling kenal. Keduanya pernah bekerja sama dalam sinetron Bidadari yang tayang di RCTI pada awal 2000-an. Saat itu Marshanda (Lala) berperan sebagai anak Marcelino (Papa Bagus).

Tabloidbintang.com berbincang dengan Marshanda beberapa waktu lalu. Di tengah pembicaraan kami seputar sinetron Tikus dan Kucing (SCTV), iseng-iseng kami menanyakan perihal hubungannya dengan Marcelino Lefrandt.

Spontan Marshanda tertawa mendengarnya. Dia mengaku hubungannya dengan Marcelino bukan seperti seperti yang dipikirkan banyak orang. “Kami teman, sahabatan. Saya suka curhat saja sama dia. Jadi kan beberapa waktu lalu sempat reunian pemain Bidadari. Kami ngobrol-ngobrol, seru saja, orangnya positif, nyambung,” bilang Marshanda.

Marshanda mengakui dirinya cukup akrab dengan Marcelino. Tidak sangka juga bisa jadi akrab layaknya sahabat. Padahal dulu kalau dipikir-pikir, dia dan Marcelino Lefrandt memang seperti ayah dan anak.

Dulu semasa main sinetron Bidadari memanggil Marcelino saja dengan sebutan “Om”.  Marshanda dan Marcelino terpaut usia sekitar 15 tahun. “Sekarang saya memanggil dia dengan sebutan 'Kak'. He he he.”

SUMBER: http://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/marshanda-ungkap-kedekatan-dengan-marcelino-lefrandt/ar-BBEjZwR?ocid=UE12DHP
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini