TRIBUNBARAT.COM - Sebuah kesalahan penyebutan nama membuat Syahrini jadi bahan perbincangan. Ia disangka sedang hamil tujuh bulan lantaran namanya disebut dalam sebuah akun dekorasi.

Akun tersebut menulis bahwa mereka mengerjakan dekorasi siraman mitoni Syahrini. Mitoni sendiri adalah prosesi upacara peringatan tujuh bulan kehamilan bagi masyarakat Jawa.

Namun setelah ditelusuri, ternyata yang melangsungkan prosesi siraman tujuh bulanan ini adalah presenter Poppy Putri. Dari foto-foto berikutnya, nampak sosok Poppy yang didampingi suami dan keluarga ketika upacara berlangsung.
Syahrini© KapanLagi.com®/Agus Apriyanto Syahrini

Bisa dipastikan bahwa dekorasi siraman Poppy adalah yang dimaksud oleh admin akun Instagram itu sebagai Syahrini. Dengan nama depan sama huruf P, besar kemungkinan adminnya salah klik nama.
Poppy sendiri nampak cantik di hari upacara siraman kehamilannya. Ia mengungkap bahwa nantinya akan melahirkan di Indonesia, tidak di Malaysia, negeri suaminya.

Sementara Syahrini santai saja meski ia salah disebut. Pemilik tembang Sesuatu itu tetap posting seperti biasa dan terbaru ia saling cium pipi manja bersama Krisdayanti.

SUMBER: http://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/gara-gara-ini-syahrini-disangka-sedang-hamil-tujuh-bulan/ar-BBEF4Lu?ocid=UE12DHP
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini