TRIBUNBARAT.COM - TAKENGON - Seorang anak diduga tenggelam, saat sedang mandi di bantaran Sungai Peusangan, Kampung Asir-Asir, Kecamatan Lut Tawar, Sabtu (1/7/2017).

Diketahui, saat hendak mandi di bantaran sungai tersebut, ada dua orang anak yang sedang mandi.

Dari kedua anak-anak tersebut, satu orang bisa terselamatkan dan seorang lagi masih dalam pencarian oleh masyarakat, dan tim penyelamat.

Berdasarkan keterangan saksi yang selamat, Pinte Niate (8), warga kampung Serule Kecamatan Bintang, bahwa, dia bersama teman bermainnya hendak ingin mandi.

Namun, ketika itu, temannya yang belum diketahui identitasnya tersebut, pergi mandi duluan, selang beberapa saat terhanyut oleh derasnya air.

"Karena kawan saya tadi hanyut, saya mencoba untuk membantu dan menyelamatkannya, tetapi saya juga terhanyut dan diselamatkan bapak-bapak," katanya.

Dijelaskan juga, bahwa korban tersebut memakai baju biru dan celana hijau.

Hingga saat ini, belum ada identitas anak yang tenggelam di alsungai Pesangan, yanh baru di normalisasi oleh PLTA Peusangan ini. (*)

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/01/seorang-anak-hilang-saat-mandi-di-aliran-krueng-peusangan
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(com) banyak kisah sukses bersama kami
Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A