TRIBUNBARAT.COM - Ussy Sulistiawaty akhirnya membuktikan kepada publik bahwa hubungannya dengan mantan suami, Yusuf Sugianto atau Sugianto Sabran, baik-baik saja.

Baru-baru ini, Ussy bersilaturahmi ke kediaman Yusuf di Kalimantan Tengah. Yusuf sendiri saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah untuk periode 2016-2021.

Ussy turut memboyong suaminya, Andhika Pratama, dua putrinya hasil pernikahan dengan Yusuf, Syafa Al Zahra dan Nur Amalia Putri, dan dua anak hasil pernikahan dengan Andika, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Suasana penuh keakraban antara keluarga Ussy dan mantan suaminya diperlihatkan dalam sebuah foto di Instagram milik Ussy.

Mereka terlihat sedang jamuan makan yang disediakan olah Yusuf sebagai tuan rumah."Familia silaturahmi," Ussy memberi caption untuk fotonya.

Warganet banyak yang memuji sikap Ussy untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan.

heru_sumiarsa: "Patut di puja dan dipuji serta di tiru.. @ussypratama @andhiiikapratama"

dwi_luqman: "Salut banget..@ussypratama ..silaturahmi sama ayahnya ara.."

Ussy dan Yusuf mengikat tali pernikahan pada tanggal 12 Agustus 2005. Mereka dikaruniai seorang putri, Syafa Al Zahra pada 10 April 2006.

Tak lama Syafa dilahirkan, Ussy mendaftarkan gugatan cerai kepada Yusuf di Pengadilan Agama (PA) Pangkalan Bun, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Ussy dan Yusuf resmi bercerai pada 9 Desember 2006.

Ussy kemudian menikah dengan aktor dan presenter Andhika Pratama, pada 21 Januari 2012. Mereka dikanuniai dua orang putri, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

sumber: http://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/ussy-bertemu-mantan-suami-yang-kini-jadi-gubernur-kalteng/ar-AAoIP5q?li=AAfupQr&ocid=UE12DHP
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini