TRIBUNBARAT.COM - Toyota Astra Motor (TAM) akan menambah varian Avanza, dalam waktu dekat ini. Dipastikan paling cepat awal Agustus 2017 atau diluncurkan bertepatan dengan ajang GIIAS pada 10-20 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

Menurut informasi, varian terbaru itu diposisikan di atas Veloz dan diambil dari konsep Avanza Tiger yang diperkenalkan pada GIIAS tahun lalu. Kelahiran varian baru ini, bisa dibilang sebagai upaya membendung laju model terbaru Mitsubishi Expander yang mau diperkenalkan resmi, pekan depan.

Ketika dikonfirmasi, Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto tidak mengelak, namun dia belum mau membocorkan secara detail.

"Nanti sebelum GIIAS akan ada acara, bisa jadi kita luncurkan di acara itu atau paling lama diacara GIIAS-nya," ucap pria yang akrab disapa Soerjo saat berbincang dengan Otomania.com di sela acara Avanzanation 2017, di Jakarta, Sabtu (22/7/2017).

Dijelaskan Soerjo, pembicaraan mengenai akan menggunakan Tigre sudah ada, tetapi apakah wujudnya serupa seperti yang dipamerkan, belum bisa dipastikan.

"Kita inginnya seperti itu, tetapi untuk sekarang ini saya belum bisa bicara banyak," kata Soerjo.

Rancangan desain modifikasi pada Tigre cukup signifikan, di mana tuangan tema “Tough and Advance”, membuat tampilan Veloz cukup berbeda dari rupa aslinya. Proyek modifikasi ini digarap oleh tim desain dari TAM, dengan berkoordinasi dengan divisi terkait.

sumber: http://www.msn.com/id-id/otomotif/berita/toyota-avanza-siap-bendung-expander/ar-AAoAdYP
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini