TRIBUNBARAT.COM -  Lewat internet kita memang sangat dimudahkan dalam mencari informasi yang kita butuhkan. Tapi dibalik situs - situs bermanfaat yang ada, ternyata ada saja situs terlarang yang isinya sangat mengerikan. Jangan sampai buka situsnya yah ladies.

Dengan adanya internet, semua informasi bisa kita dapatkan dengan sangat mudah dan cepat. Sekarang ini internet bukan hanya digunakan untuk mencari informasi lagi, tetapi juga bisa untuk berhubungan komunikasi dengan orang lain, bahkan sudah bisa digunakan untuk transaksi digital. Tentu bisa dibayangkan kan bagaimana jadinya hidup kita kalau tidak ada internet?.

Namun internet tidak selamanya berisi atau mengandung hal yang positif, internet juga bisa menjadi tempat berselancar yang sangat mengerikan. Hal ini terjadi karena ada orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan fungsi internet. Berikut adalah situs - situs paling mengerikan yang ada di dunia.

    Opentopia. Pada situs ini anda bisa mengintai ribuan kamera pengintai yang tersebar di beberapa tempat di berbagai negara. Meski anda tidak bisa mengakses semua kamera, tetapi anda bisa memilih untuk melihat kamera pengintai yang ada di rumah atau di gedung - gedung tertentu sebagaimana yang anda inginkan. Kebayang kan kalau situs ini disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab?.
    Human Leather. Sudah hal biasa jika barang - barang yang terbuat dari kulit dijual dengan harga yang mahal, misalnya saja jaket ataupun tas. Tapi jika kulitnya adalah kulit manusia?, tentu sangat mengerikan, bahkan membayangkanya saja ga sanggup. Di situs human leather ini banyak dijual tas, dompet, hingga sepatu yang terbuat dari kulit manusia. Ngeri yah?.
    Suicide Guide. Kalau anda sedang tertekan atau sedang stress karena beban pikiran, jangan pernah coba untuk membuka situs yang satu ini. Karena di situs ini tersedia panduan yang akan mengajarkan anda bunuh diri. Bahkan yang paling mengerikan, situs ini juga menjelaskan presentasi resiko dan kesuksesan bunuh diri tertentu.
    Pro Ana. Situs ini hampir sama dengan Suicide Guide, situs menyeramkan ini juga menyediakan cara - cara bunuh diri. Bedanya, di Pro Ana menyediakan cara bunuh diri yang lebih lembut dan tidak terlalu menyakitkan, tapi tetap saja menyeramkan ya?.
    Hurtcore. Situs ini akan menampilkan foto - foto yang sangat menjijikkan dan menyeramkan, seperti foto - foto mayat berlumuran darah yang penuh unsur kekerasan. Situs ini sempat heboh karena beredarnya video penyiksaan wanita Jepang.
    Cannibal Cafe. Dari namanya saja sudah kedengaran ngeri yah?. Siitus ini merupakan forum untuk para kanibal , bahkan tersedia juga situs jual online untuk memperjualbelikan daging manusia. Yang paling mengerikan lagi, di situs ini penggunanya bisa menawarkan diri untuk dimakan oleh kanibal lain.
    Creepypasta. Situs ini merupakan situs cerita horor online paling horor di dunia. Dikabarkan pada tahun 2014 ada seorang remaja berumur 14 tahun yang menikam teman sekelasnya hanya karena terlalu sering aktif membuka situs ini. Di tahun yang sama juga ada seorang remaja yang tega membakar rumahnya beserta anggota keluarganya yang ada di dalam rumah. Dan ternyata dia adalah pengunjung aktif creepypasta juga.
    Plane crash info. Siapa yang tidak akan bergidik ngeri jika mendengar rekaman - rekaman terakhir korban pesawat yang jatuh?. Plane crash info ini menyediakan rekaman - rekaman korban pesawat yang jatuh sejak tahun 1960 yang bisa anda dengarkan. Mau dengar gak?.
    Rent a Hitman. Seperti judulnya, situs ini menyediakan para pemubunuh bayaran yang siap disewa kapan saja. Anda bisa menyewa pembunuh bayaran untuk keperluan apa saja, mulai dari sekedar melukai korban hingga membunuhnya. Tetapi dengan syarat target tidak boleh anak - anak yang berumur 16 tahun dan 10 tokoh populer di dunia.
    Shaye saint john. Situs ini menampilkan sebuah halaman situs yang sangat jadul. Konon ceritanya, Shaye Saint John adalah tokoh fiksi berupa boneka menyeramkan buatan Eric Fournier. Diceritakan Shaye adalah super model yang mengalami kecelakaan. Setelah Fournier meninggal pada tahun 2010, situs ini jadi terbengkalai hingga sekarang.

Gimana ladies?, apakah anda berani membuka situs - situs menyeramkan tadi?. Jangan pernah coba - coba jika tidak siap mental yah ladies, bisa berabe nanti urusanya. Itulah tadi 10 situs paling menyeramkan yang ada di dunia, semoga bermanfaat ladies.

SUMBER: https://www.vebma.com/aneh/situs-terlarang-paling-mengerikan-di-dunia-jangan-sampai-dibuka-yah/18110
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini