TRIBUNBARAT.COM - Muzakir Manaf yang biasa disapa Mulaem, hanya tersenyum simpul ketika ditanya apakah tidak mabuk lagi, saat turun dari pesawat bersama Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, di Bandara Syekh Hamzah Fansuri, Aceh Singkil, Jumat (21/7/2017).

Pertanyaan itu dilontarkan Danrem Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, yang menyambutnya bersama Muspida Aceh Singkil, sesaat turun dari pesawat Eagle One yang dipiloti Irwandi. "Tidak mabuk lagi?" tanya Danrem. Mualem hanya tersenyum.

Selepes itu, Gubernur Aceh berfoto bersama dengan Danrem di dekat pesawat sambil mengajak Mualem. Namun Mualem minta berfotonya jangan bertiga. "Jangan bertiga," sergah Mualem, yang akhirnya berfoto pun dilakukan beramai-ramai.

Gubernur Aceh pun, sempat melemparkan candaan, siapa lagi yang mau ikut jadi korban. "Siapa lagi yang mau ikut jadi korban?" kata Irwandi diiringi tawa rombongan yang menyambutnya.

Irwandi datang ke Aceh Singkil untuk melantik Bupati/Wakil Bupati setempat, Dulmusrid dan Sazali, yang terpilih pada Pilkada 2017.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/21/mualem-tersenyum-ditanya-mabuk-pesawat
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete