TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Selain Irwandi Yusuf yang menjadi pusat perhatian hadirin, ada yang lain pada acara Lepas Sambut Gubernur Aceh, Rabu (5/7) malam di Anjong Mon Mata Pendapa Gubernur Aceh.  Hadirnya Teuku Rasya atau dikenal Rassya menjadi daya pikat tersendiri,  terutama bagi kaum hawa di gedung tersebut.

Pesinetron muda nan ganteng ini hadir bersama sang ayah,  Teuku Rafly Passya dan ibu tirinya Nurah Sheivirah. Rassya duduk di deretan kursi ibu-ibu pejabat.  Spontan kehadirannya membuat ibu-ibu gagal fokus.

Bukannya fokus pada mantan gubernur Zaini Abdullah yang sedang berpidato,  seorang ibu malah nekat meminta Rassya berselfie dengannya.  Ajakan itu disambut ramah oleh Rassya meski sedang menikmati cemilan di tangannya.

Rassya malam ini terlihat semakin ganteng dengan balutan batik lengan panjang bercorak hitam-biru.  Sedangkan sang ayah,  Teuku Rafly mengenakan baju lengan panjang biru tua. Begitu juga dengan istri Rafly,  Nurah Sheivirah yang tampil memukau dengan kerudung hitamny.

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/05/ada-teuku-rassya-di-acara-lepas-sambut-gubernur-aceh
Bagikan:

2 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete