TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Seorang pria uzur berusia 60 tahun di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, dikabarkan melakukan perbuatan bejat terhadap bocah perempuan yang baru berusia empat tahun.

Pria bernama Am itu telah mencabuli bocah AA, hingga Mrs V robek. Perbuatan itu dilakukan Am dua bulan lalu, tepatnya pada 1 Mei 2017.

Ibu AA, SR (28) telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Banda Aceh, ditemani kuasa hukum dari Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), pada 19 Juli lalu.

Dijumpai di Kantor YARA, Senin (24/7/2017), SR menceritakan kejadian yang dialami anak ketiganya itu kepada Serambinews.com.

"Kejadiannya 1 Mei, waktu itu saya bersama adiknya ke tukang pijat. Jadi AA hari itu tinggal sama abangnya di rumah," kata SR.

Singkat cerita, saat SR bersama anak bungsunya pulang ke rumah, tiba-tiba AA, mengeluh ingin buang air kecil. SR pun membawa buah hatinya ke kamar mandi. Usai buang air kecil, AA mengeluh sakit di bagian kelaminnya, bahkan ia tak mau dicebok oleh ibunya.

Lalu, SR membawa AA ke kamar dan memintanya berbaring. Betapa terkejutnya SR saat melihat alat kelamin anaknya yang memerah. "Kayak terkena gesekan gitu, merah dari depan sampai ke belakang," sebutnya.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/24/bejat-pria-uzur-ini-cabuli-bocah-4-tahun-hingga-mrs-v-robek
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini