TRIBUNBARAT.COM , BIREUEN – Hasil penyelidikan tim Polres Bireuen, terhadap perampokan Kantor Agen Premium Minyak dan Solar (APMS) SPBU mini Samalanga yang terjadi Selasa lalu mulai menemui titik terang.

Otak pelaku perampokan tersebut adalah tersangka Sabaruddin (37), pekerjaan tani, beralamat sebagaimana di KTP Desa Teupin Peuraho, Meureudu, Pidie Jaya.

Infomasi itu disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian SIK kepada Serambinews.com, Sabtu (22/07/2017) kemarin.

Ide dan gagasan dari Sabaruddin dan kemudian mengajak tiga teman lainnya sekaligus orang yang menyewa mobil di Ulee Gle Pidie Jaya.

“Uniknya, awalnya ia mengaku orang dalam terlibat, padahal masih ada hubungan keluarga. Setelah dikonfontir ketiga tersangka, akhirnya ia mengaku gagasan dan ide datang darinya,” ujar Iptu Rizki.

Kemudian, pembagian uang hasil rampokan, Sabaruddin mendapatkan Rp 65.900.000. Sedangkan sisanya dibagi untuk tiga tersangka lainnya.

Sabaruddin diantar oleh keluarganya ke Polsek Samalanga bersama barang bukti uang hasil rampokan pada Jumat dinihari.

Sedangkan dua tersangka lainnya ditangkap di Medan Baru setelah diburu dari Banda Aceh, terus ke Meulaboh, Deli Serdang sampai ke Medan.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/22/pria-ini-sebagai-otak-pelaku-perampokan-spbu-samalanga
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete