TRIBUNBARAT.COM, OREGON – Seorang ibu di Portland, Negara bagian Oregon, Amerika Serikat, dikecam habis-habisan oleh banyak pengguna media sosial.

Kecaman muncul setelah perempuan yang menggunakan nama Kayla Marlow di Facebook itu mengunggah foto ketika dia diduga mengisap narkoba sambil menyusui bayinya.

Dalam foto itu, Kayla dibantu oleh temannya yang bertugas memegang bong isap.
Meski tidak ada penjelasan apa isi bong tersebut, namun spekulasi yang muncul adalah bong itu berisi narkotika.

Apalagi, ganja alias mariyuana, memang dilegalkan penggunaannya di sana, namun hanya untuk mereka yang sudah berusia lebih dari 21 tahun.

Setelah dibagikan ke sebuah group, foto itu pun spontan menimbulkan reaksi luar biasa.
Setidaknya, sampai berita ini ditulis, foto itu sudah mendapat lebih dari 9.700 Like, serta sudah lebih dari 2 ribu kali di-share.

Kecaman juga muncul. Salah satu pengguna Facebook bahkan berkomentar bahwa apa yang dilakukan Kayla itu sungguh berbahaya.

“Saya tidak menentang legalisasi ganja. Tetapi apa yang kamu lakukan ini membahayakan anak-anak. Sama halnya kalau saya merokok di rumah bersama anak-anak,” tulis seorang pengguna.

“Jika Anda akan merokok, lakukan itu jauh dari bayi! Penting atau tidak Anda yang menjadi perhatian anda harus mengutamakan bayi anda , bukan malah memasang gambar di Facebook apalagi dengan pose seperti itu,” komentar pengguna lainnya.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/25/perempuan-ini-dikecam-karena-pamer-foto-menyusui-sambil-isap-ganja-di-media-sosial
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini