TRIBUNBARAT.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperlihatkan wujud utuh dari small MPV terbarunya. Tampilannya tidak jauh berbeda dengan versi konsep (XM Concept).

Tampilan depan terlihat tangguh, dengan mengadopsi desain bemper, dan lampu utama yang begitu besar. Kesan sporty juga tercermin dari lampu yang sudah dibalut LED, berbentuk ramping, serta sejajar dengan gril palang tiga.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan, model ini dihadirkan untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesi.

"Model ini punya nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Sizi, Styling, Roomines dan Driving Performance. Model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kulitas hidup dari para konsumen kami," kata Kondo di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Desain keseluruhannya menggabungkan antara karakter SUV dan MPV. Diklaim, punya dimensi panjang dan lebih lebar dibanding kompetitor di kelasnya.

Jantung pacu dibekali mesin bensin 1.5-liter dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Ground clearance 205 mm dan berpenggerak roda depan.

SUMBER: http://www.msn.com/id-id/otomotif/newcars/mitsubishi-resmi-kenalkan-mpv-sejuta-umat/ar-AAoIPCY
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini