TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah yang dijadwalkan besok, Rabu (5/7/2017) di Gedung DPRA oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), sejumlah ruas jalan ini ditutup untuk umum selama prosesi pelantikan berlangsung.

Ruas jalan yang ditutup itu meliputi Jalan Daud Beureueh mulai Simpang Jambo Tape sampai Simpang Lima. “Penutupan tersebut dilakukan mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai,” kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH kepada TRIBUNBARAT.COM, Selasa (4/7/2017).

Menurut mantan Kabid Humas Polda Aceh ini, sebagian ruas Jalan Taman Ratu Safiatuddin juga akan ditutup, karena akan ada massa dari Timses Irwandi dan Nova Iriansyah yang datang dari berbagai daerah dan mengadakan syukuran di sana.

Kombes T Saladin juga meminta kepada seluruh partai pendukung untuk tidak menurunkan satuan tugas (satgas) saat hari pelantikan, karena personel Kepolisian yang diplotkan untuk pengamanan pelantikan cukup mengakomodir selama jalannya pelantikan.

"Percayakan kepada pihak Kepolisian dan TNI dalam menjalankan pengamanan pelantikan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih. Jadi tidak usah menurunkan tim satgas dari partai," sebutnya.

Kapolresta Banda Aceh ini juga meminta kepada seluruh personel di lapangan untuk koordinasi satu sama lainnya, mulai Polri dan TNI maupun instansi lainnya. Hal itu dimaksudkan bila ada kendala bisa segera diatasi dan diharapkan tidak meluas.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/04/pelantikan-gubernur-aceh-besok-ruas-jalan-ini-akan-ditutup
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

kunjungi info kemenangan dan keberuntungan di pokerayam.co
banyak sekali member menjadi kaya dengan cepat
hanya mengeluarkan 10 ribu dapat hadiah hingga jutaan rupiah
tunggu apalagi kawankuu, segera bergabung !!!
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A