TRIBUNBARAT.COM - Pedangdut Ratna Dilla mengaku menjadi korban tindak kekerasan suaminya, Herry Karyaning Cipto. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi ketika Ratna Dilla menginap di Apartemen Cibubur Village.

Duh, Pedangdut Ratna Dilla Dicekik dan Diseruduk oleh Suaminya Sendiri: Pedangdut Ratna Dilla mengaku menjadi korban tindak kekerasan suaminya.
© Bintang Online Pedangdut Ratna Dilla mengaku menjadi korban tindak kekerasan suaminya. (Supriyanto / tabloidbintang.com)
Pada Sabtu (22/7) siang sekitar pukul 14.00 WIB, Herry Karyaning Cipto mendatangi apartemen Cibubur Village dan sempat terjadi adu mulut di antara keduanya.

Puncak dari keributan itu, Herry Karyaning Cipto kemudian mendorong tubuh Ratna Dilla ke kasur dan mencekiknya. Akibat kejadian itu, pipi kanan Ratna Dilla mengalami luka.

"Ratna Dilla didorong ke kasur oleh suaminya, dicekik dan dahinya dibenturkan ke pipi kanan Ratna Dilla," ungkap Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ratna Dilla kepada tabloidbintang.com, Senin (24/7).

Tak terima menjadi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Ratna Dilla membawa masalah ini ke ranah hukum. Ratna Dilla melaporkan Herry Karyaning Cipto ke Polres Metro Jakarta Timur, Sabtu (22/7) malam lalu.

SUMBER: http://www.msn.com/id-id/hiburan/celebrity/pedangdut-ratna-dilla-dicekik-dan-diseruduk-oleh-suaminya-sendiri/ar-AAoJt9b
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini