TRIBUNBARAT.COM - Kuala Simpang  | Warga Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang, dihebohkan aksi pembacokan terhadap seorang pria, bernama Ari Wahyudi (42), yang tertangkap basah sekamar dengan Kiki (32).

Kiki diketahui masih berstatus sebagai istri Nanda (32).

Nanda marah dan langsung menebas Ari Wahyudi, hingga  mengalami luka cukup parah di kepala dan kedua tangannya nyaris putus.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Goenawan mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (17/01/2017) sekira pukul 4.45 WIB dini hari.

Awalnya Nanda memperoleh informasi dari warga setempat yang melaporkan istrinya sedang asyik masyuk dengan Ari Wahyudi di rumah Winda (33) yang masih satu desa dengannya.

Mendengar kabar tersebut, Nanda langsung menuju ke rumah Winda untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

“Ternyata informasi itu benar, istrinya sedang berselingkuh dengan Ari Wahyudi dalam kamar,” kata Goenawan.

Tanpa pikir panjang, Nanda langsung menebas Ari Wahyudi dengan parang yang sengaja dibawa dari rumahnya.

Akibatnya, Ari Wahyudi mengalami luka yang cukup serius, kedua tangannya hampir putus, perut, kening, pelipis dan kepalanya mengalami luka sobek. Sementara Nanda melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

“Saat ini korban sedang dirawat di RSUD Aceh Tamiang untuk mendapat perawatan karena mengalami luka yang cukup serius. Sementara kasus ini ditangani oleh Polsek Kuala Simpang,” kata Goenawan

SUMBER: http://www.beritakini.co/news/diduga-garap-istri-orang-pria-ini-kritis-ditebas-sang-suami-pakai-parang/index.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete