TRIBUNBARAT.COM - Siapa yang tak mengenal Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Semenjak pertamakali kali diumumkan menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo, sosoknya selalu menarik perhatian publik.

Sepak terjangnya menakutkan bagi para mafia dan pencuri ikan. Tapi, dalam kehidupan sosial, dia dikenal humble dan sering heboh.

Salah satu aksi heboh menteri asal Pangandaran itu terekam video. Dia tengah melakukan crowd surfing ke para karyawan Kementerian Kelautan dan Perikanan di kapal Kelud.

Video tersebut, antara lain diunggah oleh staf Menteri Susi, Fika Fawzia, @nrg07.

"Rockstar @susipudjiastuti moshpit bersama staff @kkpgoid di atas KM Kelud," tulis Fika pada Jumat (21/7/2017).

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti aksi di KM Kelud
© Twitter Fika Fawzia, @nrg07 Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti aksi di KM Kelud
Dalam video tersebut terlihat Menteri Susi yang mengenakan kaus biru tengah bersuka cita dengan pegawainya. Di salah satu bagian, dia naik ke atas kapal, lalu dia menjatuhkan diri ke arah para karyawan di bawahnya.

Usai menangkap badan bos maskapai Susi Air tersebut, mereka tertawa bersama.

Aksi tersebut menuai apresiasi dari netizen. Mereka umumnya suka sekali dengan gaya menteri yang punya tato di kaki dan suka merokok itu.

"Kebersamaan ibu Susi dg seluruh karyawan KKP benar2 diwujudkan dalam retread di atas kapal Kelud. Bravo ibu Susi," tulis netizen.


© Disediakan oleh PT Arkadia Media Nusantara
Netizen yang lain menyebut Menteri Susi memang luar biasa karena tegas, tetapi juga dekat dengan karyawan.

Tetapi ada juga netizen yang menyindir isu ada mafia yang ingin menjatuhkan Menteri Susi dari Kabinet Kerja karena merasa terusik oleh sepak terjangnya.

"Seperti akan "jatuh" dr Kabinet ya, Bu ? Semoga bkn dr orang2 terdekat Ibu. Kejahatan di Laut bknlah illegal fishing, tp kebodohan & miskin," tulis netizen. 

SUMBER: https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/menteri-susi-bikin-heboh-lagi-aksi-moshpit-di-atas-kapal-kelud/ar-AAoIu3L
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini