TRIBUNBARAT.COM -  Urusan menikah dan jodoh itu memang sudah ada yang mengatur.Tuhan punya rencana yang baik bagi setiap manusia terkait urusan jodoh dan rezeki.

Namun bagaimanapun jika manusia itu tidak berusaha dan mencoba maka Tuhan tak akan mempermudah bahkan memberikan jalannya.

Saat ada yang bertanya, "kapan menikah?", kita mungkin menjawabnya dengan banyak alasan. Alasan seperti jodohnya belum ketemu, tabungan belum cukup, atau nunggu mapan akan keluar dari mulut.

Akan tetapi bagi kalian yang telah memiliki pacar atau orang yang disukai untuk apa menunda menikah?

Jika kamu menunggu punya tabungan untuk menikah maka itu sama saja menunda niat baik.Urusan menikah memang selalu merepotkan, tapi tinggal bagaimana sikap pasangan masing-masing. Mungkin dengan membaca cerita dari pasangan suami istri ini bisa memberi kalian pencerahan.

Cerita pengalaman dari Rika Prasetiya dan suaminya ini sangat menginspirasi.Bahkan postingannya pada 24 Juli 2017 ini viral di Facebook.

Ada lebih dari 5 ribu kali dibagikan dan seribu komentar di sana.Berikut cerita pernikahan dari Rika Prasetiya:

"Mas kawin 500 ribu rupiah Tuuuunaaaii...Saya menikah saat umur 19th dgn pria berumur 23th. Pria itu jauh dr kata mapan, mas kawin pun hanya 500 ribu rupiah.

Bukan karena dia ga mampu untuk kasih lebih dari itu, tapi emang saya gak minta. Saat booming mas kawin dgn angka cantik,

Saya cuma mikir, kasian suami kalo harus ngucapin nominal mas kawin yg ribet itu pada saat ijab kabul..

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/30/menikah-dengan-pria-idamannya-wanita-cantik-ini-cuma-minta-mahar-rp-500-ribu?page=2
Bagikan:

1 comments so far,Add yours