TRIBUNBARAT.COM - Seorang kakek dilaporkan tewas gantung diri di Dukuh Malang, Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/7/2017) siang.

Diduga kakek Mikin (65) nekat gantung diri karena sakit lambung dan paru-paru yang tak kunjung sembuh.

Jasad korban pertama kali ditemukan Suyati (60), istri korban, saat hendak mengambil nasi di dapur.

"Suyati menemukan jasad suaminya tak bernyawa lagi dalam posisi tergantung di blandar dapur belakang rumah dengan posisi duduk di kursi menghadap ke timur," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Senin (31/7/2017).

Menurut Sudarmanto, saat warga menolong korban untuk melepas tali, kondisinya masih bernafas. Namun setelah diturunkan, akhirnya nyawa korban tidak tertolong.

Berdasarkan keterangan keluarga, kata Sudarmanto, diduga korban melakukan gantung diri karena sakit paru-paru dan lambung yang tak kunjung sembuh.

Pasalnya satu minggu yang lalu, korban baru sembuh setelah dirawat dari Rumah Sakit Paru-Paru di Dungus, Kabupaten Madiun.

Sudarmanto mengatakan, hasil pemeriksaan tim medis Dokter Puskesmas Babadan dan tim Kesehatan identifikasi Polres Ponorogo, korban dipastikan tewas karena bunuh diri. Tak hanya itu, tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

sumber: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/31/mau-ambil-nasi-wanita-ini-temukan-suaminya-tewas-tergantung-di-dapur
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini