TRIBUNBARAT.COM, MEDAN - Tingkat kunjungan warga Aceh ke Medan terus meningkat setiap tahunnya. Meski tidak ada data akurat, fakta ini telah menjadi daya tarik bagi pengelola tempat usaha penginapan untuk menjadikan mereka sebagai target pasar.

Alasan itulah yang menjadikan LJ Hotel memberanikan diri bersaing dengan hotel lainnya yang sudah lebih dulu ada. Hotel bintang tiga ini memang baru dilaunching pada Jumat (21/7) siang, namun merujuk letaknya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, manajemen optimis hotel tujuh tingkat ini bisa berkembang pesat.

Pasalnya titik ini cukup strategis, karena menjangkau berbagai pusat perbelanjaan modern dan tempat wisata yang ada di inti Kota Medan. Yang terpenting, LJ Hotel sangat dekat dengan stasiun KA yang terintegrasi dengan Bandara Kualanamu, Deliserdang.

“Kami hadir untuk mendukung mobilitas para tamu yang datang ke Medan, mulai dari pebisnis hingga traveller,” kata GM LJ Hotel, Rizna Dwi Harmawani, Jumat (21/7).

Tentu tidak hanya letak strategis yang menjadi andalan hotel ini. Dengan mengusung konsep smart hotel, LJ menawarkan lima konsep kamar berbeda, mulai dari standar room, superioe room, deluxe room, executicve room dan junior room. Rizna menegaskan hotel lain yang mengusung level serupa hanya berani menyediakan tiga konsep kamar. “Total kami memiliki 74 kamar. Bisa dibilang hanya LJ Hotel yang menyediakan lima konsep kamar. Hotel yang bermain di bintang tiga hanya berani menyediakan dua atau tiga konsep kamar,” ungkap Rizna. Sebagai pendatang baru, LJ Hotel juga tanggap merespon pasar yang sedang tren mengadakan pertemuan di hotel. Bahkan diakui Rizna, mereka cenderung total bermain di sektor ini. Lima ruangan sudah mereka siapkan dengan fasilitas yang cukup baik pula.

“Dalam momen tertentu, kita kesulitan mencari meeting room di Medan. Sekarang kami hadir dengan lima ruangan yang siap memberikan fasilitas lengkap,” sambung Rizna.

Dalam masa promosi ini, LJ Hotel memberikan diskon 50 persen. Mereka juga menggandeng salah satu bank yang juga siap memberikan diskon serupa bila melakukan transaksi menggunakan kartu kredit bank tersebut. Dengan berbagai alasan ini, maka wajar bila manajemen langsung menargetkan angka kunjungan yang cukup tinggi, yakni 65 persen setiap bulannya.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/22/lj-hotel-pilihan-baru-warga-aceh-di-medan
Bagikan:

1 comments so far,Add yours


  1. Jangan lewatkan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET INDONESIA KE-72
    Agustus EveryDay Get 10% untuk 100 User ID Beruntung di setiap Harinya bersama www.pokerayam.com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Poker Terpercaya
    Poker Indonesia
    Poker Terbaik
    Klik Disini

    ReplyDelete