TRIBUNBARAT.COM - SEHUBUNGAN dengan Surat Terbuka untuk Disdik Aceh berjudul “Memasukkan Saudara Sendiri, Mengapa Kami Dikorbankan?”, dengan ini dapat saya klarifikasikan kembali bahwa setelah saya menjumpai Kadisdik Aceh Drs Laisani pada Kamis (22/6/2017), beliau memastikan bahwa kami tidak pernah dipecat oleh pihak Disdik Aceh.

Beliau berjanji setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah akan menerbitkan atau memperpanjang kembali SK kontrak kami. Karena dedikasi dan pergobanan kami di Disdik Aceh beliau menganggap kami mempunyai jasa yang luar biasa.

Telah terjadi Miskomunikasi antara kami dengan pihak Disdik Aceh namun persoalan miskomunikasi tersebut telah diselesaikan. Kadisdik Drs Laisani Aceh menyambut baik kedatangan kami, beliau menyambut kami dengan penuh kekeluargaan dan kami pun menghargai pertemuan merupakan sebuah pertemuan yang penuh hikmah sehingga menghasilkan sebuah solusi.

Setelah mendengar penjelasan dari Kadisdik Aceh kami sendiri menyadari bahwa terjadi telah terjadi miskomunikasi ini mungkin disebabkan karena belum bertemu langsung dengan Kadisdik. Atas perbuatan kami yang mungkin agak sedikit gegabah menyikapi permasalahan tersebut, kami mohon maaf.

Mari sama kita bersinergi untuk sama memajukan pendidikan Aceh. Untuk generasi Aceh yang lebih baik.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/03/klarifikasi-tenaga-kontrak-disdik-aceh
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
    Minimal depo 10 ribu akan menjadi bongkahan HARTA !!
    Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
    Kunjungi www,pokerayam,co
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete