TRIBUNBARAT.COM - BANDA ACEH – Tabrakan kembali terjadi antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil Daihatsu Luxio di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Sabtu (1/7/2017) pukul 13.30 WIB.

Dalam kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi diperoleh Serambinews.com dari Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, Mobil Luxio BL 1187 QR yang disopiri Indra Saputra (34), warga Keude Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pijay melaju dari arah Banda Aceh ke Medan.

Namun usai melewati di belokan Lon Baroh, mobil bergeser  ke jalur yang berlawanan.

Sedangkan saat bersamaan sepeda motor Beat BL 3104 PDP yang dikendarai oleh Jefriadi (20), mahasiswa yang merupakan warga Desa Palong, Gelumpang Baro, Pidie melaju dari arah sebaliknya.

Akibatnya kedua kendaraan itu langsung mengalami tabrakan.

Usai bertabrakan dengan sepeda motor, mobil Luxio terjun ke semak-semak yang berada di pinggir jalan, sedangkan honda Beat mengalami kerusakan parah.

Jefriadi yang mengalami luka parah meninggal dunia di lokasi, sedangkan Nazmi Zainuril Izati (17), warga Tanjong Hagu, Kecamatan Peukan Baru, Pidie yang merupakan penumpang Honda Beat mengalami luka berat serta patah kaki.

Sementara Indra, sopir Luxio mengalami luka ringan.

Saat ini korban luka-luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Aceh Besar, sedangkan kendaraan telah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Aceh Besar

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/01/tabrakan-di-lembah-seulawah-satu-meninggal
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(com) banyak kisah sukses bersama kami
Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A