TRIBUNBARAT.COM - Kasih sayang orang tua adalah kasih sayang pertama yang kita dapatkan semenjak kita lahir ke dunia ini. Mereka menyayangi kita setulus hatinya dan rela mengorbankan segalanya, bahkan nyawanya sekalipun demi kebahagiaan kita. Tetapi ternyata dari sekian banyak orang tua yang menyayangi anaknya, ada saja orang tua yang tega menyakiti bahkan menyiksa anaknya, salah satunya adalah yang terjadi di Zimbabwe.

Sungguh tidak habis pikir kita, apa yang ada di pikiran ibu ini. Hanya karena anak tirinya mengompol di tempat tidur, wanita ini dengan teganya mencungkil mata anaknya hingga mengakibatkan luka yang sangat parah. Anak yang berusia 4 tahun itu mengalami luka yang sangat serius di bagian matanya akibat hilangnya kedua bola matanya yang dicungkil oleh ibu tirinya.

Kejadian yang terbilang sangat kejam ini terjadi di provinsi Masvingo di Central Zimbabwe, sebagaimana dilansir dari mirror.co.uk. Dalam foto yang beredar terlihat anak berusia 4 tahun sedang duduk di tanah dengan pakaian berlumur darah, serta terlihat kedua matanya hancur akibat perbuatan sang ibu tiri yang tega menganiaya dia.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut mengakui perbuatanya bahwa dia memang telah menganiaya anak tirinya kepada polisi saat polisi tiba di tempat kejadian perkara. Dia mengakui hal itu dilakukanya akibat anak tirinya tersebut mengompol pada malam hari di tempat tidurnya, dan hal itu baru diketahuinya setelah besok harinya dia bangun.

Pada saat kejadian tersebut, tidak dijelaskan dimana keberadaan sang ayah dari anak saat serangan dan penganiayaan itu terjadi. Namun hingga berita ini dirilis, rincian tentang peristiwa tersebut serta status hukum wanita ini belum dilaporkan dan polisi masih melakukan penyelidikan tentang kasus ini.

Mengompol adalah merupakan hal yang biasa yang terjadi untuk anak - anak hingga berusia 4 tahun, dan menurut penelitian NHS di Inggris bahwa 1 dari 12 anak yang berusia empat setengah tahun masih mengompol pada saat tidur. Dan hasil penelitian NHS juga mengatakan bahwa 1 dari 40 anak - anak masih mengompol pada usia tujuh setengah tahun, serta 1 dari 100 anak - anak masih terus mengompol sampai dia dewasa.

SUMBER: https://www.vebma.com/news/miris-ibu-ini-tega-mencongkel-mata-anaknya-hanya-karena-ngompol-di-tempat-tidur/18402
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

kunjungi info kemenangan dan keberuntungan di pokerayam.co
banyak sekali member menjadi kaya dengan cepat
hanya mengeluarkan 10 ribu dapat hadiah hingga jutaan rupiah
tunggu apalagi kawankuu, segera bergabung !!!
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A