TRIBUNBARAT.COM - Aceh Tengah (6/1) Penerapan syari’at islam di kabupaten aceh tengah sangat dipertanyakan, bukan hanya penerapan tapi pencegahan prilaku masyarakat yang membuat maksiat pun harus di cegah sejak dini.

Prilaku sepasang sejoli yang menikmati wisata dipinggir danau laut tawar ternyata salah dimaknai oleh anak anak muda saat ini, seharusnya tempat wisata yang di manfaatkan untuk mengisi hari libur bersama keluarga, kerabat dan tamu tamu Lainya sekaligus tempat istirahat akhir pekan.

Tapi lain halnya tempat wisata yang beralamat di Ujung Paking yang berada di pinggir danau laut tawar Takengon, Ternyata tempat wisata tersebut dimanfaatkan oleh sepasang kekasih untuk tempat melakukan kemaksiatan, hal ini terlihat dari rekaman Vidio amatir oleh salah seorang yang sudah beredar luas di YouTube dan sudah di tonton ribuan orang.

Vidio mesum tersebut berdurasi 2Menit 57 Detik, sepasang sejoli yang melakukan maksiat tersebut mengenakan Jilbab berwarna merah dan sipria mengenakan baju kemeja lengan panjang. Vidio a yang berjudul Ujung Paking tersebut di unggah oleh Admin Deng Rusli, dan ada dua Vidio yang di unggah satunya lagi berdurasi 1 Menit.

Tentu kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi kita agar lebih waspada dalam hal mendidik anak anak kita agar dapat terhindar dari Prilaku Prilaku yang dapat merusak moral generasi kita.

Dan bagi pemilik wisata dihimbau agar lebih mengetatkan kewaspadaan terhadap pengunjug yang masih berstatus muda mudi untuk menjaga negeri kita dari perbuatan maksiat. (A26),

sumber: http://www.seuramoenews.com/2017/07/tempat-wisata-ujong-paking-takengon.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete