TRIBUNBARAT.COM - Lhoksukon | Ernijan Nasution (48) mengalami luka parah setelah dibacok mantan suaminya Aiyub (45) warga Gampong Mancang AB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (7/7/2017) sekiranya pukul 17:00 WIB.

Kapolsek Lhoksukon Hendea Gunawan Tanjong kepada tribunbarat.com, Sabtu (8/7/2017) mengatakan, Ernijan Nasution mendatangi kediaman suaminya untuk menjumpai anak-anaknya.

Tak hanya ketemu anak-anaknya, Ernijan juga bertemu dengan Aiyub. "Kemudian itu, pelaku menanyakan kepada korban, kenapa kembali lagi ke rumahnya, padahal sudah bercerai," kata Hendea.

Cek-cok terjadi. Hendea menambahkan, pelaku tidak menerima dengan jawaban dari korban. Pelaku lantas mengambil sembilah parang di rumah dan membacok korban di depan anaknya.

Akibat bacokan itu, korban mengalami luka serius di bagian kepala sebelah kiri sepanjang 12 cm dan kedalaman 3 cm, luka sobek di telinga kiri sepanjang 3 cm dan luka bacok di bawah telinga sepanjang 10 cm dalam 3 cm.

“Melihat ibunya sudah  terjatuh dan mengeluarkan darah, anaknya berteriak minta tolong ke warga, saat itu pula warga langsung mengevakusi korban ke Puskesmas Lhoksukon dan mengamankan pelaku,” kata Hendea.

Menurut tim medis, korban mengalami luka sangat parah dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia Buket Rata Kota Lhokswumawe.

"Tak lama itu, warga menyerahkan pelaku ke Mapolsek, kemudian itu baru diserahkan ke Satreskrim Polres Aceh Utara untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

sumber: http://www.beritakini.co/news/pria-ini-bacok-mantan-istri-sampai-kritis-di-aceh-utara/index.html
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete