TRIBUNBARAT.COM - Tas kulit warna coklat berisi peluru AK, peluru pistol FN, pisau dapur, dan surat berlogo ISIS ditemukan warga di pinggir Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di Simpang Keumangan, Kecamatan Mutiara, Pidie, Selasa (11/7) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul menjawab Serambi, Rabu (12/7) mengatakan, tas kulit jinjing warna coklat yang tidak bertuan itu ditemukan di pinggir Jalan Nasional Banda Aceh-Medan oleh petugas Klinik Agung di Simpang Keumangan. “Secara kebetulan ketika keluar petugas klinik melihat tas itu. Saat tas dibuka terlihat peluru, pisau dapur, dan selembar surat berlogo ISIS,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie.

Menurut AKP Samsul, peluru yang ada dalam tas itu adalah dua butir peluru aktif pistol FN kaliber 4,5 mm dan satu butir peluru AK kaliber 7,62.

Surat berlogo ISIS yang juga ditemukan dalam tas itu ditujukan kepada salah seorang keuchik di Kecamatan Tiro terkait pencairan dana gampong. Keuchik tersebut sedang dimintai keterangan oleh polisi.

“Kasus penemuan tas berisi peluru dan surat berlogo ISIS itu sedang kita dalami. Dugaan sementara adanya kelompok yang anti terhadap keuchik. Kan biasa di gampong adanya kubu yang tidak suka sama keuchik lalu melakukan aksi dengan beragam modus untuk menakuti,” demikian Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Samsul.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/13/tas-berisi-peluru-dan-surat-isis-ditemukan-di-beureunuen
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Nina Tun said...

Disini aku mau Sharing aja ya
Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A