TRIBUNBARAT.COM -  Gara-gara pulang dalam keadaan mabuk dan tak melihat hidangan di meja makan, seorang suami di India menembak istrinya di bagian kepala.

Korban dilarikan ke rumah sakit, namun ia kemudian meninggal dunia.

Tersangka, pria bernama Ashok Kumar yang berumur 60 tahun, sudah ditahan dan mengakui perbutannya, kata Rupesh Singh, pejabat polisi di Ghaziabad, yang terletak di dekat ibu kota Delhi.

"Pelaku biasa minum-minum. Pada hari Sabtu, ia pulang dalam keadaan mabuk dan bertengkar dengan istrinya. Istrinya tak suka degan kebiasaannya minum-minum dan ingin membicarakan kebiasaan tersebut. Sang suami, sementara itu, minta makan malam," kata Singh kepada BBC.

"Suami marah, frustrasi dengan keterlambatan (makan malam) dan menembaknya," tambah Singh.

Berbagai laporan menyebutkan kekerasan dalam rumah tangga adalah kejahatan terhadap perempuan yang paling sering dilaporkan di India setiap tahunnnya selama lebih dari satu dekade terakhir.

Pada 2015, insiden kekerasan dalam rumah tangga dilaporkan sekali dalam empat menit.

Wartawan BBC di India, Geeta Pandey, melaporkan kekerasan dalam rumah tangga tidak hanya terjadi di India tapi juga berbagai negara di dunia.

Yang membuat India berbeda, kata Pandey, adalah budaya diam dan persetujuan atas kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga di negara tersebut.

Menurut survei yang dilakukan pemerintah, lebih dari 54% laki-laki dan 51% perempuan mengatakan tak masalah jika suami memukul istri jika istri tak menghormati mertua, mengabaikan urusan rumah tangga dan anak-anak, atau karena hal-hal sepele seperti kurang memberi garam pada makanan.

Mei lalu, ratusan pengantin perempuan yang ambil bagian dalam perkawinan massal di India diberi tongkat pemukul dari kayu dan diminta menggunakan tongkat tersebut sebagai senjata ketika para suami bertindak kasar.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/11/gara-gara-telat-sajikan-makan-malam-suami-tembak-mati-istrinya
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete