Tribunbarat.com- Mantan pesulap, Deddy Corbuzier ikut menanggapi tentang meninggalnya Oka Mahendra. Oka yang merupakan mantan kekasih dari selebgram Awkarin itu disebut-sebut meninggal karena depresi hingga bunuh diri.

Ayah Oka menegaskan bahwa putranya meninggal bukan karena bunuh diri, tapi Collapse by design karena teman-temannya. Deddy sendiri tak mengerti betul tentang makna dari istilah Collapse by design yang menimpa Oka.

"Belakangan ini banyak sekali orang melakukan bunuh diri. And then yang paling heboh adalah seorang pria yang mantannya dari Awkarin. Collapse by design, saya nggak pernah mengerti tentang itu. Orang yang bunuh diri karena pengaruh lingkungannya mungkin. Saya juga nggak mengatakan dia meninggal karena bunuh diri," kata Deddy Corbuzier dalam videonya di Youtube.

Lebih lanjut, Deddy yang berusaha mencari tahu tentang beragam penyebab meninggalnya Oka itu merasa kaget dengan banyaknya cacian yang dialamatkan pada Awkarin. Ia pun merasa miris dengan komentar negatif netizen yang mengatakan Awkarin adalah penyebab Oka meninggal.

"Ada seseorang yang bunuh diri karena putus cinta, karena tekanan dari luar dan semua hal yang membuat dia stres. Lalu, setelah orang ini meninggal, kalau kalian lihat di Instagram-nya Awkarin atau Young Lex, itu isinya hanya mencaci maki. Seperti malaikat meraka mencacinya," imbuhnya.

"Apapun yang terjadi, anggap aja dia jatuh cinta, lalu ditekan sana sini, kalau dia pacaran dengan seorang wanita, bukankah dia harus tahu sikap wanita itu seperti apa? Dan tau risikonya?" tanya Deddy Corbuzier.


Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini