TRIBUNBARAT.COM, BANDA ACEH - Ketua Harian Dekranasda Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo melantik Darwati A Gani sebagai Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Aceh Periode 2017 2022. Pelantikan itu berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (5/7).

Acara tersebut berlangsung seusai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRA, kamarin. Darwati menggantikan Ketua TP-PKK dan Dekranasda Aceh sebelumnya yaitu Niazah A Hamid, istri dr Zaini Abdullah.

Erni Guntarti dalam sambutannya menyampaikan, TP PKK dan Dekranasda Aceh harus bisa menyelaraskan program PKK dengan program pemerintah. “TP PKK dan Dekranasda harus mengkonsultasikan rencana kerja kepada Pemerintah Aceh dan harus memahami program-program pemerintah,” kata Erni yang mewakili Ketua Umum Dekranasda Pusat, Mufidah Jusuf Kalla.

Ia berharap, TP-PKK di bawah kepemimpinan Darwati A Gani bisa terus berkembang dan dapat melaksanakan 10 program PKK yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pelantikan tersebut juga dihadiri Mendagri, Tjahjo Kumolo, dan sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dalam sambutannya berpesan agar TP PKK dan Dekranasda Aceh bisa membangun tim kerja yang mampu menghadirkan progam-program yang progresif dan inovatif serta disesuaikan dengan kondisi ril masyarakat.

Ia juga berharap TP PKK dan Dekranasda Aceh mampu meningkatkan program pelatihan ketrampilan dan manajerial bagi usaha ekonomi kreatif masyarakat. “Jalinlah hubungan dan kerja sama dengan berbagai organisasi perempuan independen untuk menjalankan fungsi yang optimal,” pesan Irwandi.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/06/darwati-pimpin-dekranasda-aceh
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi https://goo.gl/5tD6ZL
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A

Nina Tun said...

Disini aku mau Sharing aja ya
Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A