TRIBUNBARAT.COM, LHOKSEUMAWE - Amiruddin (35) warga asal Gampong Alue Dua, Kecamatan Makmur, Bireuen adalah orang yang beruntung.

Pasalnya, pria itu mendapatkan hadiah uang Rp 1,2 juta dari Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahydi Broto, Senin (3/7/2017).

Hadiah tersebut diberikan kepadanya setelah menemukan balon yang dilepaskan pada saaat pembukaan Opster TNI di Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara beberapa hari lalu dan jatuh tepat di halaman rumahnya.

Amiruddin mengaku saat hendak tidur di beranda rumah, tiba-tiba ia melihat benda mirip layang di atas pucuk pohon pinang di halaman rumah.

Karena penasaran ia memanjat pohon untuk mengambil benda itu, ternyata kain hijau yang diikat dengan balon bertuliskan, "Opster TNI di Aceh Utara".

Kemudian temuan itu diberitahukan kepada rekannya Ayub (40) warga Blang Dalam, kecamatan sama. Oleh Ayub, temuan itu diberitahukan ke Kopda Sugeng anggota Babinsa Kodim Bireuen, kemudian diantar oleh Kopda Sugeng ke Kodim Aceh Utara.

Berhubung Dandim Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahydi Broto di luar daerah, hadiah diserahkan oleh Pasi Log Kapten Inf Abdullah di halaman Kodim disaksikan oleh sejumlah prajurit TNI.

"Ini merupakan hadiah dari Dandim dan bentuk apresiasi bagi siapapun yang menemukan balon Opster TNI yang beberapa hari lalu baru saja di buka oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachruddin di Simpang Keuramat," jelas Abdullah.

Amiruddin tergolong warga miskin di kampungnya, sehari-hari bekerja sebagai buruh kebun. terkadang melaut bila sedang banyak ikan. Itupun bila diajak oleh temannya.

"Dia warga miskin, hadiah tersebut sedikit banyak bisa membantu ekonomi keluargnya," tutup Pasi Log.

SUMBER: http://aceh.tribunnews.com/2017/07/03/buruh-kebun-asal-bireuen-dapat-hadiah-dari-dandim-aceh-utara
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
Minimal depo 10 ribu akan menjadi bongkahan HARTA !!
Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
Kunjungi www,pokerayam,co
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A