TRIBUNBARAT.COM, JAKARTA -- Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan telah melakukan olah tempat kejadian perkara insiden penusukan dua anggota brimob di Masjid Falatehan, dekat Mabes Polri, Jakarta Selatan. Alhasil, telah ditemukan tas yang berisi sangkur, powerbank, parfum dan beberapa pakaian.

"Update terakhir, tim dari gegana sudah lakukan disposal terhadap benda yang tadi di dalam mesjid.  Dalam scanning pertama kita lihat ada kabel, tapi ternyata powerbank dan kabel," ujarnya di Jakarta, Sabtu (1/7).

Bahkan, motor yang digunakan pelaku bukan miliknya. Dugaan sementara motor tersebut motor tersebut milik seorang pegawai dinas sosial bernama Bastian.

"Motor yang diduga milik pelaku ternyata milik seseorang yang shalat di dalam, Bastian, pegawai dinsos. Jadi Bukan motor pelaku. Hasil keterangan tim, KTP yg dipakai sementara kemungkinan palsu. Tapi kita akan dalami. Kita akan crosscheck dan pendalaman di lapangan," ungkapnya.

SUMBER: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/17/07/01/osdjq0377-terungkap-isi-tas-pelaku-penyerangan-anggota-brimob
Bagikan:

1 comments so far,Add yours

  1. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(com) banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    ReplyDelete