TRIBUNBARAT.COM - Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta lurah dan camat meningkatkan kewaspadaan menyusul penusukan 2 anggota Brimob di dekat Masjid Falatehan, Jakarta Selatan. Dia ingin situasi di Ibu Kota tetap kondusif.

"Ya itu makanya kita harus selalu waspada kepada lingkungan sekitar kita. Kami instruksikan kepada jajaran Dinas Kependudukan dan terutama lurah dan camat. Bukan apa-apa, untuk pengamanan dan menjaga situasi Jakarta agar tetap kondusif terutama kepada orang-orang baru yang mencurigakan. Kita tidak boleh suuzon pada orang tapi kita juga jangan melupakan kewaspadaan dan meningkatkan kewaspadaan, apalagi yang diincar kan aparat kepolisian kan, sama seperti di Sumatera utara," papar Djarot di sela-sela kunjungannya ke Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/7/2017).

Menurut dia, momentum tersebut sebaiknya dijadikan warga Jakarta untuk selalu meningkatkan keamanan. "Kita tidak perlu takut kepada ancaman terorisme tapi kita harus selalu waspada," ujar Djarot.

AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful B ditusuk usai menunaikan salat Isya di Masjid Falatehan, Jaksel sekitar pukul 19.40 WIB pada Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.

Setelah menusuk anggota Brimob, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M sambil mengancam anggota Brimob yang bertugas jaga. Polisi menembak mati pelaku setelah mengabaikan tembakan peringatan. 

SUMBER: https://news.detik.com/berita/d-3545226/2-anggota-brimob-ditusuk-djarot-minta-lurah-dan-camat-waspada
Bagikan:

Bagaimana Munurut Anda? Komentar Disini

Sakira Leony said...

Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(com) banyak kisah sukses bersama kami
Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A